BLACKPINK Tampilkan 'Kill This Love' di Program TV Jepang, Netter Beri Pujian Hingga Soroti Hal Ini

Foto: BLACKPINK Tampilkan 'Kill This Love' di Program TV Jepang, Netter Beri Pujian Hingga Soroti Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK baru-baru ini diketahui mengenakan busana serba hitam di bandara. Mereka ternyata dijadwalkan untuk menghadiri program televisi Jepang untuk pertama kalinya sejak debut.

Kanal247.com - Black Pink semakin melebarkan sayapnya tak hanya di industri Korea, Amerika, bahkan Jepang. Baru-baru ini mereka tampil perdana di program televisi Jepang "Music Station" sejak debut tahun 2016 lalu.


Baca juga ...

Selain berpartisipasi selama program berlangsung, Rose cs juga menampilkan lagu "Kill This Love". Tampak dari video yang beredar, para member mengenakan busana serba hitam dan putih.

Penampilan BLACKPINK langsung menjadi sorotan banyak netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian namun juga menyoroti tentang konsep program tersebut.

"Jisoo benar tidak bisa menari," kata netter. "Rose dan Lisa sangat bersinar di atas panggung haha. Tak ada penari latar dan cahayanya seperti siaran di pagi hari," celetuk netter. "Ada apa dengan panggung di Jepang? Cahaya seperti itu? Tapi member BLACKPINK tampil dengan sangat keren! Mereka benar-benar ahil menyanyi live," puji netter.

"Tak ada penari latar jadi panggungnya terlihat sangat kosong," sahut netter. "Aku tak suka yang versi Korea, tapi ketika mendengar versi Jepang, menurutku fans Jepang akan sangat menyukainya," ujar netter. "BLACKPINK sangat bagus dalam bernyanyi live. Tapi kenapa panggungnya terlihat sangat kosong dan kenapa tak ada penari latar?" celetuk yang lain.

Sementara itu ada pula yang menyoroti tentang keadaan Jennie ketika tampil di acara ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Jennie muncul dengan ekspresi wajah lelah ketika berada di bandara menuju Jepang.

Banyak yang khawatir mengenai kondisi Jennie dan berharap ia dalam baik-baik saja. Fans pun berharap netizen lainnya berhenti mengirimkan komentar negatif pada member BLACKPINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...