Seri 'Produce 101' Tuai Kontroversi, Pengakuan Lawas Jeon Somi Soal Kehidupan Dorm Kembali Disorot

Foto: Seri 'Produce 101' Tuai Kontroversi, Pengakuan Lawas Jeon Somi Soal Kehidupan Dorm Kembali Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi pernah menjalani kehidupan dorm "Produce 101 Season 1" beberapa tahun yang lalu. Pengakuannya tentang kehidupan dorm kembali disorot bersamaan dengan ramainya kontroversi 'Produce 101'.

Kanal247.com - Belakangan ini ramai kabar terkait kecurangan selama program "Produce 101" berlangsung. Tak hanya terjadi di satu season saja bahkan polisi juga menyelidiki kecurangan yang terjadi pada "Produce" seri 1 hingga 4.


Baca juga ...

Tak hanya seri "Produce", namun program survival Mnet "Idol School" juga jadi sorotan. Sejumlah mantan trainee muncul di publik dan mengungkap perlakuan yang mereka dapat selama program berlangsung.

Jeon Somi merupakan salah satu trainee yang mengikuti program "Produce 101 Season 1". Setelah program tersebut berakhir, Somi sempat disibukkan menjadi center grup pemenang IOI dan promosi selama kurang lebih satu tahun.

Setelah masa kontraknya berakhir, Jeon Somi sempat buka-bukaan terkait perlakuan yang ia terima selama "Produce" di program "Idol Drama Operation Team" bulan Mei 2017 lalu. Pengakuan Jeon Somi kala itu kembali disorot netizen sekarang ini.

"Semuanya ingin kabur dari situ. Aku bahkan merobek layar di jendela untuk menyewa ponsel," bukanya. "Ada banyak siswa yang berkunjung karena lokasi syuting kami di English Village. Aku ingin menghubungi ibuku jadi aku memanggil seorang siswa yang lewat. Aku memberikan makanan pada mereka dan meminjam telepon."

"Karena aku bahkan tak bisa makan dengan bebas, aku memberikan uang pada siswa dan meminta mereka untuk membelikan sekaleng soda di tempat makan," lanjutnya. Jeon Somi mengaku bahwa trainee di dorm telah mengalami waktu yang sulit.

Sementara itu, para trainee 'Produce' dan 'Idol School' juga mengaku hal serupa. Kebanyakan trainee tidak diperbolehkan keluar dari dorm. Bahkan mantan trainee "Produce X 101" mengaku dibangunkan staf dengan nada kasar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...