Menghilang Sama Seperti Krystal, IU Diam-Diam Juga Ikut Temani Jenazah Sulli Selama 3 Hari

Foto: Menghilang Sama Seperti Krystal, IU Diam-Diam Juga Ikut Temani Jenazah Sulli Selama 3 Hari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Krystal, IU juga menjadi sosok yang dicari oleh netter setelah Sulli dikabarkan meninggal dunia, pasalnya kedua idol ini menang diketahui bersahabat dekat.

Kanal247.com - Sulli ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di kawasan SeongNam pada 14 Oktober kemarin. Polisi telah mengonfirmasi dari hasil otopsi jika Sulli meninggal karena bunuh diri. Pasalnya tak ditemukan pula tanda kekerasan pada tubuh mantan member f(x) ini.


Baca juga ...

Banyak rekan selebriti yang berduka atas kepergian Sulli. Tak hanya itu bahkan mereka juga menuda jadwal perilisan album, teaser hingga kegiatan lainnya karena menghormati kepergian mantan kekasih Choiza ini.

Namun sama seperti Krystal yang tak ada kabar, IU ternyata juga diam-diam sudah berada di samping Sulli sejak hari pertama sahabatnya itu ditemukan meninggal dunia. IU menemani Sulli selama 3 hari sampai idol 25 tahun itu dimakamkan kemarin.

"IU berada di rumah duka sejak Sulli dikabarkan meninggal dunia. Karena mereka sangat dekat, IU berada di samping jenazah Sulli dengan duka mendalam," kata seorang sumber. Sedangkan sebelumnya IU memang dicari-cari oleh warganet karena menghilang tanpa sejak.

Sebelumnya IU dan Sulli sendiri sempat beradu akting bersama di drama "Hotel del Luna". Dalam drama yang tayang di tvN itu, Sulli bersedia memberikan penampilan spesial sebagai cameo karena persahabatan dekatnya dengan IU.

Komentar Anda

Tags

iu

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...