Meski Tak Berkolaborasi, HyunA dan E'Dawn Dipastikan Rilis Album di Hari Yang Sama

Foto: Meski Tak Berkolaborasi, HyunA dan E'Dawn Dipastikan Rilis Album di Hari Yang Sama Twitter
WowKeren dan Kanal247


Penggemar sukses dibuat terkejut oleh kabar HyunA dan E'Dawn yang akan comeback di hari yang sama. Sayangnya mereka tak akan melakukan kolaborasi seperti yang orang-orang inginkan.

Kanal247.com - HyunA dab E'Dawn sejak memilih hengkang dari agensi terdahulunya Cube Entertainment, kini mereka semakin memperlihatkan kebersamaan baik di media sosial atau di depan publik. Penggemar bahkan tak menyayangkan saat keduanya memutuskan bergabung dengan agensi milik Psy.


Baca juga ...

Psy sendiri memutuskan membuat agensi sendiri sejak memutuskan hengkang dari YG Entertainment. Kini agensi pun sudah menaungi beberapa artis termasuk Hyuna, E'Dawn dan Jessica H.o.

Telah lama tak merilis lagu, kini penggemar sukses dibuat terkejut oleh kabar kembalinya pasangan tersebut pada bulan november mendatang. Sayangnya, mereka tak akan melakukan kolaborasi seperti yang orang-orang inginkan.

E'Dawn akan memulai debutnya menjadi penyanyi solo sejak memutuskan keluar dari grup terdahulunya, Pentagon. Dan HyunA yang akan merilis album comeback setelah lama beristirahat.

Album milik HyunA dan E'Dawn akan dirilis pada 5 November mendatang. Penggemar pun makin tak sabar, menanti kembalinya mereka ke industri musik Korea.

''Duet aja sebenernya,'' komentar akun @ohmysej**. ''Hyuna akan datang untuk menyelamatkan industri musik,'' ungkap akun @perrie*****. ''Aku sangat merindukan kalian, akhirnya bisa mendengarkan musik mereka lagi,'' tulis akun @eboy****. ''Ya ampun ini seperti kompetisi! aku sangat semangat untuk lagu mereka mereka,'' balas akun @retro***. ''Hubungan yang baik!'' ungkap akun @emily*****. '

''Akhirnya setelah lama menunggu,'' komentar akun @bunny_**. ''Pasangan terkuat akan menyerang industri K-Pop bulan November!'' ujar akun @ptg*****. ''Ya ampun berita ini menakutkanku, ku kira mereka putus,'' tulis akun @hobiho**. ''HyunA dan E'Dawn akan membuktikan pada Cube siapa yang terbaik,'' ujar akun @lilo*****.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Psy mengunggah foto HyunA dan E'Dawn. Daripada membuat grup duet, pasangan selebriti ini memilih untuk siap berkompetisi menjadi solois di dunia hiburan.

"Benar-benar pasangan yang unik. Sembari menjadi pasangan, mereka memisahkan pekerjaan. Lagu baru, koreografi, konsep MV mereka berbagi bersama denganku dan saling merahasiakan satu sama lain," tulis Psy. "Sisi kompetitif mereka muncul seiring dengan perilisan musik pertama mereka. Aku tebak mereka akan segera menggelar kompetisi tari."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...