Syahrini Mendadak Kena Sindiran Pedas Usai Kabar Kehamilan Istri Young Lex Heboh, Kok Bisa?

Foto: Syahrini Mendadak Kena Sindiran Pedas Usai Kabar Kehamilan Istri Young Lex Heboh, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar Young Lex bakal segera jadi ayah bikin geger dunia hiburan, namun anehnya nama Syahrini justru terseret hingga netter tak segan lemparkan sindiran pedas. Kenapa?

Kanal247.com - Tak ada angin tak ada hujan, rapper kontroversi Young Lex mendadak membawa kabar gembira soal kehamilan sang istri, Eriska Alexander. Young Lex sama sekali tak "koar-koar" soal pernikahannya.


Baca juga ...

Namun tiba-tiba di hadapan publik ia sesumbar bakal segera memiliki momongan. Saat ini kandungan sang istri sudah memasuki tujuh bulan. Ia pun sempat menggelar acara 7 bulanan.

Dalam video ini, Young Lex tampak sumringah sambil elus-elus perut "buncit" sang istri. Namun anehnya, di tengah kabar bahagia itu sejumlah akun gosip justru menyeret sosok Syahrini.

"Mas young Lex Dan Eri Udah 7 bulanan aja ya (netizen bingung nikahnya kapan) tapi apakabar sama yang puasa 40 hari," tulis akun gosip @rumpi.manja.official. "Selamat ya mas mbak semoga BUMIL BENERAN dan Calon Dedenya sehat selalu,semoga lancar sampai Lahiran ya."

Meski tak gamblang menyebutkan nama Syahrini namun netter paham jika sang admin mengisyaratkan Syahrini. Dan yang tak kalah aneh, netter justru ramai memberikan "bumbu-bumbu" pedas untuk Syahrini.

Banyak dari netter yang menyindir Syahrini soal kehamilannya yang selama ini terkesan ditutupi namun tak kunjung muncul. Bahkan perut Syahrini juga terlihat rata meski secuil bukti yang mengarah pada kehamilannya terpampang nyata.

"Yg 40 hari hamil jg min, kn serba 40, nikah hasil puasa 40hsri hamilpun cm 40hari," sindir akun @andri***********. "Yang puasa 40 hari kan nggak mens mens, artinya ga subur dong," sambung akun @ribka*********. "Tante yang onoh HALU dr lahir sih kalo suka bohong ntar Tuhan gak kasi2 anak lho.. karma is bitch," cecar akun @andra*****.

"Yg puasa 40 hari masih ngicil min (puasa 40 hari nonstop tanpa menstruasi, fix menopose anjiiiirrrrr)," tambah akun @lesta*************. "Yg puasa 40 hari sumurnya sdh kekeringan kali krn sawahnya keseringan di irigasi dan dipupuk tapi gak di panen hasilnya jadi sumurnya sdh gk ada bibitnya," papar akun @leong**********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...