Warna Rambut Kuning Eunhyuk Ternyata Bisa Nyala Dalam Gelap, Netter Langsung Mendadak Heboh

Foto: Warna Rambut Kuning Eunhyuk Ternyata Bisa Nyala Dalam Gelap, Netter Langsung Mendadak Heboh Instagram



Eunhyuk memang mengganti warna rambutnya menjadi kuning menyala untuk promosi album kesembilan Super Junior 'Time Slip' yang dirilis pada 14 Oktober kemarin.

Kanal247.com - Super Junior kembali menyapa penggemar dengan album terbarunya. Album kesembilan bertajuk "Time Slip" ini sebenarnya sudah dirilis pada 14 Oktober kemarin namun ditunda beberapa hari karena kabar duka atas kematian Sulli yang mendadak.


Baca juga ...

Untuk album tersebut para member bereksperimen dengan warna rambut baru, seperti Kyuhyun degan warna pink hingga Leeteuk dengan rambut pirangnya. Selain itu ada juga Eunhyuk yang memilih warna rambut kuning cerah.

Namun tak hanya sekedar warna rambut biasa, rambut Eunhyuk ini ternyat bisa menyala dalam gelap. Hal tersebut diketahui dari sejumlah foto yang diambil di konser Super Junior belum lama ini dimana rambut Eunhyuk menyala di tengah cahaya lampu yang padam.

Photo-INFO
Eunhyuk

Uniknya warna rambut Eunhyuk ini tentu saja langsung menuai sorotan. Banyak netter dan penggemar yang awalnyab tak menyukai warna terang rambut Eunhyuk ini berubah menjadi jatuh cinta.

"Aku awalnya tak menyukai warna rambutnya tapi kini aku menyukainya unik juga," komentar netter. "Aku tertawa melihatnya, warnanya bisa bercahaya seperti itu," ujar yang lain. "Itu membuatnya mudah sekali ditebak jika dalam gelap," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel