BLACKPINK Dikabarkan Akan Tampil di TV Show Jepang Untuk Kali Pertama

Foto: BLACKPINK Dikabarkan Akan Tampil di TV Show Jepang Untuk Kali Pertama Twitter
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK baru saja merilis mini album 'Kill This Love' versi Jepang pada Rabu (16/10). Seiring dengan hal tersebut, grup beranggotakan 4 orang itu menjalani kegiatan promosi.

Kanal247.com - Pada 18 Oktober waktu setempat, Black Pink akan tampil di "Music Station" pada TV Asahi bersama artis Jepang lainnya seperti, King & Prince, Cocco, The Yellow Monkey, Sexy Zone, Foorin, dan banyak lagi. Episode ini akan menandai penampilan pertama girl grup besutan YG Entertainment pada program musik yang sudah berjalan lama sejak debut mereka pada tahun 2016.


Baca juga ...

Sebelumnya, Black Pink baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada Rabu (16/10). Seiring dengan perilisan album ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut menjalani kegiatan promosi.

Setelah melakukan perjalanan ke 23 kota berbeda di seluruh dunia untuk tur pertama mereka tahun ini, Black Pink saat ini telah bersiap untuk mengadakan konser di Jepang. Grup ini akan tampil di Tokyo Dome pada 4 Desember, Kyocera Dome Osaka pada 4 dan 5 Januari, dan Yahuoku Fukuoka Dome pada 22 Februari.

Mengetahui penampilan mereka di Jepang, penggemar ataupun netter ramai membicarakan hal tersebut. Banyak yang tak sabar menunggu, namun juga ada yang meragukan penampilan mereka.

''Blackpink tampil di jepang stasiun tv, ini kabar baik apa kabar buruk?'' tanya salah satu netter. ''Yay! aku tidak sabar melihat mereka!'' timpal netter lain. ''Blink dari Jepang pasti sangat siap. Semoga kalian menghabiskan tiketnya karena apa yang terjadi saat fanmeet itu tidak mengenakan,'' komentar salah satu netter. ''Masih menunggu sampai mereka benar-benar comeback,'' ujar salah netter.

Sementara itu, Lisa dikabarkan akan menjadi mentor untuk trainee pada acara ''Idol Producer'' Season 3. "Idol Producer" adalah program survival yang tayang di platform iQIYI terbesar di Tiongkok.

Season ketiga adalah seri pertama yang menampilkan kontestan wanita dan akan menjadi kolaborasi dengan SNH48. Kabar jika Lisa akan menjadi mentor, dirilis di akun Weibo ''Idol Producer'' pada Selasa (15/10), yang juga menampilkan foto konsep.

Mengetahui hal tersebut, penggemar dan penikmat acara ''Idol Producer'' beramai-ramai mengomentari dipilihnya Lisa menjadi seorang mentor. Banyak yang mendukung namun ada pula yang meragukan kemampuan berbahasa Lisa. Sebab ''Idol Producer'' merupakan ajang survival dari Tiongkok, sedangkan Lisa merupakan warga asli Thailand yang bekerja di Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...