Bakal Susul Kartika Putri, Fitri Tropica Beber Harapan Ini untuk Calon Anak Pertama

Foto: Bakal Susul Kartika Putri, Fitri Tropica Beber Harapan Ini untuk Calon Anak Pertama instagram
WowKeren dan Kanal247


Fitri Tropica tak lama lagi akan segera menyusul Kartika Putri menyambut kelahiran buah hati pertamanya, beberkan harapan ini sembari pamer foto perut buncit dan USG.

Kanal247.com - Kartika Putri pagi ini menyapa penggemar dengan kabar bahagia atas kelahiran putri pertamanya. Bayi bernama Khalisa Aghnia Bahira dilahirkan pada hari ini, Jumat (18/10) pukul 4 dini hari tadi.


Baca juga ...

Selain Kartika Putri, rupanya ada artis lain yang tak kalah harap-harap cemas menantikan proses persalinan. Ia adalah Fitri Tropica yang sebentar lagi juga akan menyandang status sebagai ibu dari buah hati pertamanya.

Fitrop yang sebentar lagi akan menyusul Karput ini pun meluapkan rasa bahagianya. Sembari memamerkan baby bump atau perut buncitnya juga foto USG sang buah hati, Fitrop mengungkapkan rasa tak sabarnya menyambut kehadiran bayinya.

Ini adalah foto persiapan aku dan @irvantoge," tulis Fitri Tropica di kolom caption. "Sebelum (Insya Allah) sebentar lagi ketemu sama yang bakal pupupin, pipisin, berisikin, bangunin, nangisin, teriakin dan nimbrungin pas aku romantis2 berduaan @irvantoge.

Jika sebelumnya ia memendam banyak impian tentang sang calon buah hati, kini Fitrop hanya punya satu harapan besar. Presenter kocak kelahiran Bandung ini berharap buah hati lahir dalam keadaan sehat walafiat.

Kalo dulu waktu sebelum hamil kepengennya banyak banget, pengen punya anak yg kulitnya gini, rambutnya gitu, pipinya gini, idungnya gitu, bibirnya gini dan segudang kepengenan-kepengenan lainnya,” lanjutnya. “Sekarang udah mau deket-deket due date, ehh pengennya cuma satu ternyata. Pengen ketemu sama anak kecil ini dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apa pun. Aamiin, Yaa Rabb.. Ituuu aja dulu.

Fitrop pun kembali berharap agar bisa cepat bertemu dengan anak pertamanya ini. “Semoga kamu sehat-sehat terus di perut aku. Udah sepi banget nih kami kalo di kamar cuma berduaan aja. See u soon anak kecil,” tutupnya.

Doa untuk Fitri Tropica dan calon buah hatinya ini pun berdatangan, tak hanya dari netizen namun juga sahabat artis. Semua kompak berharap kelancaran Fitri Tropica dalam menjalani proses persalinan nantinya.

Sehat2 ya sayang dan adik bayi sayang..sampai ketemuu,” ujar akun @amim******. “Sehat-sehat bayi dalem perut.. lancar persalinannya teh,” sambung pemilik akun @nn***. “5% lagiii ya teh.. sampe bertemu didunia perpumpingan tengah malam,” kata @ayu*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...