Sempat Dituduh 'Pemakai' Karena Wajah, Aura Vicky Nitinegoro Pasca Bebas Malah Bikin Kesengsem

Foto: Sempat Dituduh 'Pemakai' Karena Wajah, Aura Vicky Nitinegoro Pasca Bebas Malah Bikin Kesengsem Instagram
WowKeren dan Kanal247


Semula dicibir pemakai barang haram dari pancaran wajah, paras dan senyum Vicky Nitinegoro pasca dibebaskan pada Kamis (17/10) malam, sukses membuat hati netizen kaum hawa klepek-klepek. Seperti apa?

Kanal247.com - Usai ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (16/10) malam, Vicky Nitinegoro kini dinyatakan bebas. Vicky bebas lantaran terbukti negatif mengonsumsi obat-obatan terlarang.


Baca juga ...

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @insertlive pada Kamis (17/10) kemarin, Vicky Nitinegoro dikawal ketat oleh sejumlah pihak berwajib. Vicky kemudian menyambut para awak media yang telah menunggunya.

Namun siapa sangka jika Vicky Nitinegoro mengawali kalimat dengan mengucapkan permohonan maafnya. "Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena telah membuat resah kalian," ungkap Vicky Nitinegoro di Polda Metro Jaya.

"Saya berterima kasih banyak kepada Polda Metro Jaya dan polisi narkoba karena telah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati. Dan saya sebagai saksi dan saya negatif. Sekali lagi terima kasih banyak buat Polda Metro Jaya dan polisi narkoba," lanjut Vicky Nitinegoro yang kemudian mengucapkan salam dan melempar senyum.

"Ih seneng banget nih mukanya mas Vicky. Setelah melalui proses panjang, akhirnya bebas karena tidak terbukti sebagai pengguna narkoba sis," sedang tulis akun Instagram @insertlive dalam keterangan video.

Para netizen pun lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya. Dengan sigap, banyak pihak mengaku lega dengan kabar bebasnya aktor berusia 36 tahun itu.

Di sisi lain, ramai pula netizen yang mengomentari paras Vicky Nitinegoro. Banyak pihak rupanya terkagum-kagum dengan paras serta senyum semringah Vicky Nitinegoro yang begitu memesona.

"Senyum nya khasss," komentar akun @pap******10 dengan emotikon peluk. "Uhhh cintah akuhh, keren," sambung akun @ku*******ill.

"Tambah demen ama abang2 satu ini," timpal akun @ryski******. "Lagian orang seger gitu.. Di kira pake narkoba," imbuh akun @vhy*******ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel