Menjelma Jadi Pria Pulau Dewata, Al Ghazali 'Meringis' Manja Bikin Kesengsem

Foto: Menjelma Jadi Pria Pulau Dewata, Al Ghazali 'Meringis' Manja Bikin Kesengsem Instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali terlihat mengunjungi sebuah sekolah dasar untuk berbagi didampingi pengusaha asal Bali, netter justru salfok dengan senyuman 'meringisnya' yang bikin berkali-kali jatuh hati.

Kanal247.com - Putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali beberapa waktu belakangan terlihat tak terlalu aktif di media sosial. Berbeda dengan Al biasanya yang selalu "rajin" membagikan momen-momennya.


Baca juga ...

Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu kini terlihat lebih selektif membagikan potretnya. Ia tampak hanya mengunggah sebuah momen yang berkesan bagi dirinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia sedang bersama pengusaha ternama asal Bali, Ajik. Ditemani Ajik, Al tampak mengunjungi sebuah sekolah seraya menjelma menjadi pria Pulau Dewata.

"Saling berbagi untuk kebahagiaan Abadi," tulis Al Ghazali dalam keterangan foto. Dalam foto ini ia tak hanya memperlihatkan keseruan bareng murid-murid sekolah dasar.

Pada slide terakhir wajah Al kala "meringis" manja juga terpampang begitu nyata. Entah apa yang sedang Al tertawakan hingga membuatnya "meringis" sambil memejamkan mata.

Sontak netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka bukannya fokus dengan sikap mulia Al yang berbagi dengan anak-anak SD, mereka malah kesengsem bukan main pada pria kelahiran tahun 1997 itu.

"Yaampun ganteng banget si gk kuat liat nya," komen akun @sani*****. "Masya allah ganteng sekali #lopelopebertebaran," sahut akun @ini*****. "Monangis ganteng banget km al pingin tak bawak plg. Nolh gak sih bun @maiaestiantyreal," ungkap akun @yuli*******.

"Bisa gak sih kamu gak ganteng sehari aja ? Biar aku tuh gak leleh ters2an All plis al plisss" tambah akun @ge******. "Auto nyanyi, senyumanmu yang indah bagaikan candu ulalalaa kakak al hatiku ini sudah sepenuhnya tertuju padamu gimana ini kakk jadikan aku pujaan hatimu wkwkwk gila gue lama2," tandas akun @hello******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...