Dipulangkan Karena Bersih dari Narkoba, Vicky Nitinegoro Kok Malah Minta Maaf?

Foto: Dipulangkan Karena Bersih dari Narkoba, Vicky Nitinegoro Kok Malah Minta Maaf? instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya dipulangkan dari Polda Metro Jaya setelah dua hari menjalani pemeriksaan hingga dinyatakan negatif atau bersih dari jerat narkoba, Vicky Nitinegoro lantas minta maaf karena ini.

Kanal247.com - Kabar bagus baru saja datang dari kalangan seleb Tanah Air. Penangkapan aktor Vicky Nitinegoro dengan dugaan kasus narkoba beberapa waktu yang lalu rupanya berakhir dengan hasil negatif.


Baca juga ...

Vicky kala itu mengejutkan banyak orang setelah terciduk akun gosip sedang ditahan di Polda Metro Jaya dengan mengenakan jaket hoodie warna hitam. Kala itu ia dikabarkan tersandung narkoba. Namun isu itu pun belum pasti lantaran pihak kepolisian sendiri baru pada tahap pemeriksaan.

Setelah hasil tes keluar, Vicky pun dinyatakan negatif dan telah diizinkan pulang oleh pihak berwajib. Dari tiga orang termasuk Vicky Nitinegoro yang ditangkap kala itu, hanya satu dari mereka yang dinyatakan positif mengonsumsi barang haram ini.

Kabar dibebaskannya Vicky lantaran bersih narkoba ini tentu membuat hati banyak penggemar berbunga-bunga. Mengejutkannya, Vicky justru menuturkan permohonan maaf saat ditemui keluar dari Polda Metro Jaya.

Bukan tanpa sebab, ia menyadari jika isu dirinya terseret narkotika tentu membuat resah banyak orang. Karena itu lah ia meminta maaf. “Sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian,” ujar Vicky Nitinegoro di Polda Metro Jaya, Kamis (17/10).

Tak hanya meminta maaf, Vicky juga berterima kasih kepada tim kepolisian. Menurutnya kejadian ini adalah suatu pembelajaran baginya untuk bisa lebih berhati-hati lagi, terutama dengan dunia pergaulan.

Ia pun menegaskan statusnya pada kasus kali ini bahwa ia lagi-lagi hanya sekadar saksi dan bukannya pemakai. Vicky kembali menyatakan bahwa dirinya negatif narkoba.

“Saya berterima kasih banyak kepada Polda Metro Jaya dan polisi narkoba karena telah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati. Dan saya sebagai saksi dan saya negatif,” sambungnya. “Sekali lagi terima kasih banyak buat Polda Metro Jaya.”

Sebelumnya reaksi mengejutkan sempat berdatangan dari warga dunia maya. Sejak kabar penangkapan itu, netizen berbondong-bondong mencecar postingan terakhir Vicky Nitinegoro.

Banyak yang justru mengaku tak kaget lantaran sudah menduga jika Vicky sosok artis yang memang mudah terjerat barang haram tersebut melihat dari pergaulannya. Namun kini ia pun membuktikan jika dirinya jauh dari narkoba dan tak seperti dugaan negatif sebagian publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel