Dikenal 'Hobi' Umbar Aurat, Nia Ramadhani Ternyata Tak Pernah Luput Lakukan Kewajiban Ini

Foto: Dikenal 'Hobi' Umbar Aurat, Nia Ramadhani Ternyata Tak Pernah Luput Lakukan Kewajiban Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap berpakaian terbuka hingga pamer lekukan tubuh, ternyata Nia Ramadhani tak pernah luput lakukan hal mulia ini. Sisi lain Nia tersebut dibongkar terang-terangan oleh istri Denny Cagur.

Kanal247.com - Akrtis cantik yang sekarang melebarkan sayap menjadi seorang presenter Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu publik figur yang hidupnya dipenuhi dengan kemewahan. Hal itu makin terlihat sejak Nia resmi menikah dengan pengusaha tajir Ardi Bakrie.


Baca juga ...

Segala hal mengenai Nia pun nyaris tak pernah lolos dari sorotan publik. Apalagi jika sudah menyangkut soal gaya berbusananya. Pasalnya, makin ke sini penampilan Nia kian terbuka.

Sampai-sampai celetukan Nia "hobi" umbar aurat sempat bergema. Namun, di balik kegemarannya kenakan busana terbuka, Nia ternyata memiliki sisi lain yang bikin takjub.

Hal ini diungkapkan oleh istri Denny Cagur, Santi Widihastuti saat Nia dan Jessica Iskandar mendatangi kediaman pasangan tersebut untuk melakukan wawancara. "Ketemu ke 2 kali untuk shooting ngopi dara di rumah, bareng ibuk cantik @ramadhaniabakrie , berbagi cerita juga ttg kehamilan yg berakhir kuret," tulis Santi.

"Mba nia yg cantik dan baik ini juga, kemaren sempet numpang sholat di rumahkuu, emang bener2 cantikk luar dalam ibuk satu ini eehh ada mba @inijedar ternyata di belakang," smabungnya.

Tentu saja ungkapan Santi itu langsung disambut hangat oleh netter. Jika dalam beberapa kali kesempatan Nia kerap tuai cemooh lantaran pakaiannya, kini ia justru panen decak kagum.

"Masyaallah @ramadhaniabakrie sesibuk apapun ttp ya gak lupa ama solatnya, keren," komen akun @putri**********. "Cantik bngt nia rahmadani, ttp gk lupain kewajiban lg, keren," ungkap akun @safi**********. "Dah cantik rajin ibadah duh mbak nia ini yaaa masyaallah sekali," tutup akun @free*********.

Sementara itu, kedatangan Nia dan Jedar sendiri diketahui ingin melihat kondisi Santi usai bayi tabungnya dinyatakan tak berhasil. Padahal sebelumnya Denny dan Santi bahagia keduanya akan dikaruniai buah hati lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel