Billy Syahputra Ikut Senang Vicky Nitinegoro Bebas Tuduhan Narkoba

Foto: Billy Syahputra Ikut Senang Vicky Nitinegoro Bebas Tuduhan Narkoba Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagai sahabat, teman dan menganggap Vicky sebagai kakaknya, Billy Syahputra mengaku ikut senang saat mendengar keputusan bahwa Vicky bebas dari tuduhan narkoba.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vicky Nitinegoro telah dinyanyatakan bebas dari narkoba usai. Padahal Vicky sempat diamankan dikepolisian Polda Metro Jaya. Mendengar kabar tersebut, salah satu sahabat Vicky dari kalangan artis, Billy Syahputra ikut menyambut gembira.


Baca juga ...

Billy mengaku sangat senang mendengar kabar itu. Pasalnya, dia telah merasa bahwa Vicky merupakan sahabat, teman sekaligus dianggap seperti kakaknya sendiri. Oleh karena itu Billy yakin Vicky dibebaskan karena dia tahu Vicky memang bukan pengguna narkoba, hingga dia berani bersumpah.

"Alhamdulillah gue sebagai sahabat, teman, bahkan gue anggap sebagai kakak gue Vicky, Alhamdulillah bebas tak bersalah dan tidak menggunakan barang tersebut," kata Billy di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (17/10). "Gue yakin banget dia nggak menggunakan itu karena asal kalian tahu, gue jujur dari hati yang paling dalam gue berani sumpah. Gue baru ketemu Vicky," lanjut Billy.

"Gue baru ngomongin masalah seperti itu, gue malah yang sok tahu banget dalam arti gue malah kayak menggurui. Gue bilang, 'Ayo lah temen-temen jangan menggunakan hal tersebut karena kalau suatu saat akan seperti kayak gini ya akan sengsara di dalam'," kata Billy. "Gue malah sok taunya tiba-tiba besoknya ada kabar ya Allah. Dan alhamdulillah tidak terbukti," lanjut Billy.

Selain itu, Billy juga menegaskan bahwa dalam kalangan teman-teman sepermainannya tidak ada yang memakai narkoba. Termasuk temam-teman sepakbola Billy. "Memang gue tahu banget kalau Vicky dan teman-teman gue nggak menggunakan barang tersebut karena gue tipe orang yang memilah-milih. Teman-teman yang menggunakan barang tersebut akan gue hindari, orang bersih dari barang tersebut gue akan berteman," pungkas Billy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...