Netizen Pertanyakan Rencana CJ ENM dan Big Hit Soal Program Audisi Boy Group

Foto: Netizen Pertanyakan Rencana CJ ENM dan Big Hit Soal Program Audisi Boy Group SBS
WowKeren dan Kanal247


CJ ENM sekarang ini tengah menjadi sorotan karena tudingan manipulasi program audisi "Produce X 101". Netizen tak ingin jika Big Hit Entertainment bekerja sama dengan agensi tersebut.

Kanal247.com - Kasus manipulasi voting akhir program "Produce X 101" hingga sekarang ini masih diselidiki pihak kepolisian. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan rasa bencinya terhadap stasiun televisi Mnet dan perusahaan CJ ENM sebagai penyelenggara.


Baca juga ...

Ditengah kasus yang dibicarakan tersebut, netizen teringat dengan rencana CJ ENM dan Big Hit Entertainment untuk membuat program audisi boy group yang akan ditayangkan di stasiun televisi Mnet. Program ini direncanakan akan tayang tahun 2020 dengan menggelar audisi bagi yang lahir antara tahun 1997-2008.

Budget 7 miliar Won (sekitar Rp 72 miliar) dibuat untuk acara ini. Bang Si Hyuk sekaligus CEO Big Hit Entertainment yang bertugas dalam produksi grup tersebut.

Bukannya memberikan tanggapan antusias, netizen berharap acara ini batal dilakukan. Ada pula yang menjelaskan bahwa program ini akan berbeda dengan program Mnet sebelumnya yang menuai kontroversi.

"Apa-apaan? Big Hit, jangan lakukan ini!" seru netter. "Aku harap Big Hit berhenti. CJ itu rajanya bully," sahut netter. "Menurutku ini bukan program survival dan Big Hit akan memilih trainee dan melatih mereka haha. Ini bukan seperti 'Idol School' dan 'Produce'," celetuk netter.

"Ini bukan survival show! Hanya audisi biasa! Mereka audisi dan partisipasi bersama trainee lain di agensi. Apa kalian ingin orang-orang protes ke Big Hit?" ujar netter. "CJ jadi serakah setelah mereka melihat kesuksesan Bangtan Boys, jadi mereka kerjasama dengan Big Hit untuk membentuk grup baru haha," kata netter. "Aku ingin Big Hit lebih fokus mendorong TXT sekarang," sambung yang lain.

Big Hit Entertainment merupakan salah satu agensi besar sekarang ini. Big Hit telah akusisi agensi Source Music yang menaungi G-Friend dan berencana kerjasama membentuk girl group baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...