Sempat Jadi Pertanyaan Netizen, Krystal Dikabarkan Berada di Pemakaman Sulli Selama 3 Hari

Foto: Sempat Jadi Pertanyaan Netizen, Krystal Dikabarkan Berada di Pemakaman Sulli Selama 3 Hari Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Setelah meninggalnya Sulli yang dikabarkan karena depresi, sejumlah netizen tak begitu langsung berhenti menghentikan komentar jahat. Banyak yang bertanya-tanya tentang keberadaan para member f(x) lainnya.

Kanal247.com - Meninggalnya Sulli telah menjadi perhatian banyak orang. Bahwa komentar jahat bisa mempengaruhi kesehatan mental para selebriti. Bahkan masih ada saja netizen yang memberikan komentar pedas para member f(x) setelah kabar kematian Sulli.


Baca juga ...

Banyak netizen yang penasaran keberadaan Krystal, Amber, Luna, hingga Victoria, setelah mendengar kabar tersebut. Tak sedikit yang membanjiri postingan keempatnya. Tak sedikit pula yang memberikan komentar pedas.

Baru-baru ini, seorang rekan terdekat Krystal buka suara terkait keberadaan sang aktris. Diwawancarai media Hankook Kyungjae, seorang insider menyebutkan bahwa Krystal sudah 3 hari berada di rumah duka dan mengikuti semua proses pemakaman Sulli.

"Setelah mendengar kabar Sulli (meninggal), Krystal berada di rumah duka selama 3 hari dan dia mengikuti semua prosedur yang dibutuhkan," ujar insider. "Mendengar dia mendapatkan komentar miring sekarang ini sangat kejam."

Amber dan Victoria yang tengah berada di luar negeri langsung membatalkan aktivitas keartisannya dan terbang ke Korea untuk menghadiri pemakaman Sulli. Victoria dan Amber sendiri sempat mengunggah postingan di Twitter maupun Instagram.

Insider menyebut alasan Krystal tidak mengunggah apapun di media sosial karena ia tengah berada di rumah duka sepanjang hari. Idol aktris kelahiran tahun 1994 ini bahkan merasa sedih karena mendapatkan komentar jahat dari netizen.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2009 lalu Sulli debut di grup f(x) bersama Krystal, Amber, Luna, dan Victoria. Namun karier Sulli bersama grup tersebut hanya bertahan 6 tahun dan memilih hengkang di tahun 2015.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...