Hasil Pemeriksaan Negatif, Vicky Nitinegoro Diizinkan Pulang

Foto: Hasil Pemeriksaan Negatif, Vicky Nitinegoro Diizinkan Pulang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo diamankan oleh Polda Metro Jaya di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10), atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Berikut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kanal247.com - Vicky Nitinegoro kembali membuat publik geger dengan keberadaanya di ruang periksa polisi usai fotonya disebar oleh akun gosip Lambe Turah. Vicky rupanya diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10), atas dugaan penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Dalam pengamanan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa vape dan cairannya. Selain Vicky, dua orang berinisial AC dan AN juga diamankan oleh kepolisian. Usai menjalani pemeriksaan, pria 36 tahun itu dinyatakan negatif.

Pada Kamis (17/10), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan hasil tes urine Vicky negatif menggunakan narkoba. Itu berarti, Vicky dinyatakan bebas dan diperbolehkan untuk pulang.

"VN akan kita pulangkan hari ini. Iya (hasil tes urine) negatif," kata Argo, dilansir HotDetik pada Kamis (17/10). "Kemudian vape-nya juga tidak mengandung narkotika."

Rekan Vicky, AN juga dinyatakan negatif. Sedangkan vape milik AC diduga mengandung narkotika jenis gorila. Oleh karena itu, AC akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Cairan ini semua kita periksa ke labfor, ternyata untuk dua cairan ini mengandung narkotika jenis gorila. Sedangkan miliknya VN tidak mengandung narkotika, urinenya juga negatif," terang Argo. "Maka VN dan AN kita kembalikan ke orang tua karena tidak terbukti menggunakan narkotika."

Sementara itu, ini kali kedua Vicky dinyatakan lolos terjerat narkoba. Pada tahun 2009 silam, Vicky juga diamankan kepolisian karena dugaan narkoba bersama Jennifer Dunn. Namun saat itu Vicky dibebaskan sedangkan Jennifer terbukti mengosumsi narkoba.

"Ini pengalaman terburuk," ucap Vicky dalam sebuah wawancara di Bekasi, pada 5 November 2009. "Gue sekarang jadi termotivasi untuk lebih baik dan gue akan lebih selektif untuk mencari teman."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel