Marshanda Beri Jawaban 'Mematikan' Usai Terang-Terangan Terima Ejekan Ini

Foto: Marshanda Beri Jawaban 'Mematikan' Usai Terang-Terangan Terima Ejekan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut tak jelas, Marshanda spontan berikan balasan tak kalah 'mematikan' yang justru banjir dukungan dari netter. Banyak dari mereka yang pada akhirnya berikan serangan pada akun ini.

Kanal247.com - Salah satu publik figur yang mengidap penyakit mental yakni Marshanda. Sejak beberapa tahun silam, Marshanda divonis mengidap penyakit bipolar yang cukup mengganggu kondisi mentalnya.


Baca juga ...

Meski begitu, bukan berarti Marshanda putus asa kemudian menutup diri dari dunia luar. Ibu satu anak itu justru tak terlalu ambil pusing dengan pandangan miring terhadap dirinya.

Dengan bakat yang dimilikinya, ia berusaha untuk menstabilkan mentalnya dengan mengeluarkan berbagai bakatnya. Salah satunya yakni dengan bernyanyi sambil menari.

Selain itu, Marshanda sendiri juga tetap terlihat aktif di media sosial, terutama Instagram. Ia tak segan membagikan berbagai potret dirinya dalam beragam pose. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Marshanda Tak Jelas

Instagram

Dalam foto di atas, Marshanda tampak berpose layaknya seorang wanita yang sedang berada dalam ketakutan. Ditambah efek hitam putih yang semakin mengisyaratkan hal tersebut.

Namun Marshanda tetap terlihat begitu kece. Hanya saja, jari-jari lemas netizen tetap mencari celah untuk layangkan ejekan. Sampai-sampai sebut Marshanda sebagai sosok yang tak jelas.

"Makin ga jelas," komen akun @kole********. Tak kalah lantang, Marshanda pun berikan balasan "mematikan". "IM FREE FAQAAAAAAA," seru Marshanda.

Pada akhirnya netter lain jadi menyoroti hal tersebut. Dan banyak dari mereka yang memberikan dukungan pada Marshanda dengan lakukan serangan balik untuk akun tersebut.

"@kole******** Kaya barang jualan lo yg kw. Gak jelas," serang akun @vwww*********. "@kole******** Udah numpang jualan, pake komen yg ga bagus lagi, jualan jualan aja," sahut akun @heru**********. "@kole******** Uda numpang lapak buat jualan, pake bacot. Contoh org gtw trimakasi dan urat malu uda putus. Dasar tas kw yg ga jelas," cecar akun @sn****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...