Kang Daniel Bahas Soal Kelangsungan Karir, Netter: Kami Selalu Mendukungmu

Foto: Kang Daniel Bahas Soal Kelangsungan Karir, Netter: Kami Selalu Mendukungmu Xsportnews



Kang Daniel baru-baru ini ia berbicara tentang banyak hal termasuk masa depan karirnya. Netter buru-buru menghujani dukungan kepada mantan member Wanna One ini agar karirnya bisa 'cerah' kembali.

Kanal247.com - Wajah tampan Kang Daniel memang sudah lama tak menghiasi layar televisi Korea Selatan. Hampir setahun lamanya mantan member Wanna One ini jarang muncul di berbagai program televisi. Pasalnya idol kelahiran 1996 itu terlibat skandal dengan agensi lamanya.

Tak heran jika banyak kalangan yang khawatir dengan karir masa depan Kang Daniel karena kurangnya penampilan di sejumlah acara on air. Meskipun demikian idol kelahiran 1996 itu masih sering menyapa para penggemarnya melalui siaran YouTube. Seperti baru-baru ini kala ia membahas banyak hal termasuk masa depannya sebagai seorang artis di channel YouTube MTV Asia.

Dalam video itu Kang Daniel berbicara tentang sosok idolanya di industri musik hingga bagaimana perkembangan karirnya usai merilis album solo pertamanya "Color On Me". pemilik nama asli Kang Ui Geon itu mengaku mengidolakan sosok Michael Jackson untuk membangun karirnya sebagai penyanyi. Ia juga berharap karyanya sebagai penyanyi solonya dapat dinikmati oleh para fans.

Baca juga ...

"Sejujurnya, aku tidak pernah berharap kalian menyukai lagu dan albumku, meskipun itu adalah impianku," jelas Kang Daniel. "Sehingga aku sangat berterimakasih dan berharap ke depannya kalian bisa melihat musik dengan warna yang berbeda. Itu yang ingin aku tunjukkan kepada kalian di masa depan. Aku merasa bertanggungjawab untuk tidak mengecewakan kalian semua".

Mendengar pengakuan Kang Daniel ini tentu saja banyak kalangan netter yang begitu tersentuh. Mereka mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada pelantun lagu "What Are You Up To" ini agar terus berkarya di industri hiburan Korea Selatan.

"Dia selalu membuatku bangga. Terus lakukan apa yang kamu sukai, kami selalu disini untuk mendukungmu," komentar netter. "Kami akan selalu mencintai dan mendukungmu, our precious boy, Kang Daniel. Terimakasih telah mewawancarai Kang Daniel," komentar netter. "Terimakasih #MTVAsia untuk dokumentasi dan berbagi VDO ini. #KangDaniel, kamu tidak pernah mengecewakanku (emoji) Saya selalu bangga denganmu (emoji)," komentar yang lain.

Sementara itu, Kang Daniel juga telah menyelesaikan sengketa bersama agensi lamanya. Kini ia dikabarkan mulai mendapatkan banyak tawaran untuk mengisi acara di berbagai program televisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel