Minhyuk Monsta X, Jaehyun NCT dan Naeun APRIL Ceritakan Serunya Jadi MC 'Inkigayo'

Foto: Minhyuk Monsta X, Jaehyun NCT dan Naeun APRIL Ceritakan Serunya Jadi MC 'Inkigayo' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk Monsta X baru saja dipilih sebagai pembawa acara 'Inkigayo'. Dalam sesi wawancara, ketiganya tak segan saling membagikan reaksi teman satu grup saat ditunjuk sebagai MC.

Kanal247.com - Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Lee Minhyuk Monsta X baru saja melakukan wawancara pada Rabu (16/10), di siaran SBS. Mereka bertiga dipilih menjadi pembawa acara ''Inkigayo'', pada sesi wawancara pun mereka tampak ceria dan sangat bersemangat.


Baca juga ...

Mereka bertiga pun ditanya bagaimana perasaan saat dipilih untuk menjadi MC. Jaehyun mengaku jika ia berusaha menunjukkan perasaan nyaman dan santai. Berbeda dengan Minhyuk yang mengaku jika tidak memiliki banyak teman, melalui acara ini ia berharap akan lebih baik kedepannya.

"Saya pikir harus menunjukkan kepada mereka sesuatu yang santai dan nyaman,'' ucap Jaehyun. "Saya sangat senang, sejujurnya saya tidak punya banyak teman. Melalui kesempatan ini, saya bisa berteman baik dan saya akan bekerja keras. Percayalah padaku,'' ungkap Minhyuk penuh semangat.

Tak lupa mereka juga menceritakan reaksi dari para teman satu grup. Naeun sendiri mengaku belum memberi tahu member APRIL mereka, berbeda dengan Jaehyun yang saat itu sedang satu kamar dengan Mark Lee. Mau tak mau, ia harus memberi tahu temannya tersebut yang ternyata dibalas dengan dukungan. Tak ingin ketinggalan, Minhyuk pun juga berbagi kisahnya. Ia berkata jika sebenarnya Wonho sangat ingin menjadi MC.

"Kami berada di luar negeri karena acara yang dijadwalkan dan saya mendengarnya melalui telepon dengan manajer," ungkap Jaehyun. “Aku menggunakan kamar yang sama dengan Mark. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya mendapatkan ini, dia mengatakan bahwa menjadi MC dari program musik adalah pasangan yang cocok untuk saya. Itu yang dia katakan padaku.''

"Saya belum memberi tahu anggota saya. Saya akan memberi tahu mereka begitu kita semua bertemu,'' ungkap Naeun. ''Mereka belum tahu, tetapi mereka mengatakan bahwa menjadi MC akan cocok untuk saya setiap kali kami pergi ke program musik di masa lalu. Benar kan, teman-teman?''

"Wonho sebenarnya sangat ingin melakukan ini," kata Minhyuk. "Tetapi setelah dia mendengar bahwa saya mendapatkan pekerjaan itu, Wonho memberi banyak ucapan selamat kepada saya dan mengatakan bahwa itu akan cocok untuk saya."

Ketika ditanya tentang kesan pertama mereka satu sama lain, Jaehyun menjawab, ''Saya pikir kita semua malu. Saya pertama kali merasa kami akan mendekat secara perlahan.'' Naeun kemudian menambahkan, ''Ketika ia melakukan program radio ‘NCT's Night! Night!' saya muncul di acara itu sekitar dua kali. Sedangkan untuk Minhyuk, promosi kami banyak terjadi pada saat yang sama, jadi saya merasa kami sudah dekat secara internal.''

Minhyuk pun menjelaskan, "Kami adalah 'teman belanja'. Ketika saya pertama kali debut, saya pergi ke salon rambut yang sama dengan APRIL. Saya sekarang pergi ke salon yang sama dengan NCT, jadi saya merasa akrab dengan mereka dan percaya bahwa kita akan cepat dekat.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel