Unggah Gambar Abstrak di Instagram, Selera Seni T.O.P Big Bang Banjir Pujian

Foto: Unggah Gambar Abstrak di Instagram, Selera Seni T.O.P Big Bang Banjir Pujian Osen
WowKeren dan Kanal247


Kamis (17/10) T.O.P Big Bang membagikan sebuah gambar di Instagram pribadinya. Meskipun bergaya abstrak namun gambar ini dianggap menunjukan taste of art dari seroang T.O.P yang berkualitas.

Kanal247.com - T.O.P dikenal sebagai salah satu member Big Bang yang cukup nyentrik. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini dianggap memiliki selera humor dan seni yang baik. Hal ini bisa dilihat dari berbagai unggahannya di laman Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, idol kelahiran 4 November 1987 itu baru saja membagikan sebuah gambar bergaya abstrak melalui akun Instagram miliknya @choi_seung_hyun_tttop.


Baca juga ...

Foto yang dibagikan pada Kamis (17/10) ini menunjukkan sebuah gambar abstrak bernuansa hitam putih. Dimana seolah-olah menggambarkan goresan tinta yang disapukan dengan pola yang tidak beraturan. T.O.P tidak memberikan keterangan ataupun menjelaskan makna dari gambar yang telah disukai oleh lebih dari 36,9 ribu pengikutnya di laman Instagram tersebut.

Namun sejumlah komentar netter seakan menduga-duga makna dari gambar yang diunggah oleh T.O.P itu. Ada yang menyebutkan jika gambar ini sarat makna kehidupan. Terlebih pola gambar itu seakan membentuk circles yang dianggap menjadi simbol bahwa manusia hidup di dunia ini selalu berada di banyak lingkungan yang memiliki karakteristik berbeda.

Tak hanya itu, sejumlah netter juga memuji selera seni seorang T.O.P yang dianggap sangat berkualitas. Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada pelantun lagu "BANG BANG BANG" itu menunjukkan hasil seni yang bagus dan penuh makna.

"Terkadang saya merasa aneh melihat karya seni yang kamu unggah tapi disaat yang sama itu sungguh menarik," komentar akun @Jocky***. "Terimakasih telah memberkati kamu dengan selera senimu! Terimakasih telah menjadi dirimu sendiri, V.I.P mencintaimu," komentar akun @Lucer***."Terimakasih telah berbagi seni dan humor berkelas. Kamu membuat hariku lebih berwarna," komentar akun @Alex***.

Kolom komentar pada unggahan T.O.P ini juga dibanjiri dengan beragam dukungan agar T.O.P bisa menjalani hidupnya dengan baik. Hal ini tentu saja berkaca pada banyaknya kasus bunuh diri yang dilakukan oleh kalangan artis Korea Selatan. Banyak netter yang meminta rapper dengan suara unik dan khas ini untuk tetap menjaga kesehatan dan mengesampingkan komentar negatif di media sosial.

T.O.P sendiri baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juli lalu. Sementara beberapa member lainnya masih menjalani masa wajib militer dan ada juga diantara mereka yang tersandung kasus hukum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel