Main 'Couple Stuck Together Challenge' Bareng Suami, Nindy Disebut Pancing Pikiran Jorok

Foto: Main 'Couple Stuck Together Challenge' Bareng Suami, Nindy Disebut Pancing Pikiran Jorok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam vlog terbaru, Nindy mengajak suaminya untuk melakukan tantangan 'Couple Stuck Together'. Berikut aksi keduanya yang menuai banyak komentar dari para netizen.

Kanal247.com - Belakangan ini, sederet artis ramai membuat kanal YouTube pribadi. Mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, Ammar Zoni dan masih banyak lagi. Penyanyi cantik Nindy rupanya tak ingin ketinggalan.


Baca juga ...

Nindy memiliki channel YouTube pribadi bernama "Nindy Ayunda". Beragam video pun sudah Nindy bagikan. Terbaru, ia mengunggah video saat melakukan sebuah tantangan dengan ditemani sang suami, Askara Parasady Harsono.

Adalah tantangan "Couple Stuck Together". Dalam tantangan ini, seorang pasangan mengenakan satu kostum untuk bersama. Tampak dalam video, Nindy dan Aska begitu susah payah saat berjalan.

Meski demikian, Nindy dan Aska berhasil melakukan sejumlah tugas. Mulai dari mengambil minuman dalam kulkas, menyuapi makanan, merias, menyisiri rambut juga beberapa tugas lainnya.

"Baper aku tuh lihat kak nindy sama suami main couple stuck together challenge," tulis akun Instagram @tantee_reempong_oficiall. Tak berselang lama, komentar demi komentar pun memenuhi postingan akun @tantee_reempong_oficiall yang diunggah pada Rabu (16/10) kemarin.

Nindy Main \'Couple Stuck Together Challenge\' Bareng Suami, Tuai Respons Begini
Instagram

Alih-alih turut terbawa perasaan alias baper, para netizen justru memberikan komentar sebaliknya. Hampir dari para netizen bahkan kontra dengan tantangan yang dilakukan oleh Nindy dan Aska.

Usut punya usut meski berstatus suami istri, netizen menganggap tantangan yang dilakoni Nindy dan Aska dinilai tidak pantas lantaran memancing pikiran kotor. Sementara sejumlah pihak mengaku heran dengan konten para artis belakangan ini.

"Yaallah miris kontennya isi nya begini semua," tulis akun @mar*****ti. "Gua yang geli nontonnya," seru akun @hel*****nk. "Kok jaman skrg artis bikin konten ga jelas ya, unfaedah," komentar akun @mira*****.

"That 'aku udah keringetan, basssaaaahhh', *dasar otakku (mesum)," celetuk akun @putri*****. "Ambiguu.. Oh dunia (khususnya warga +62) kenapa hal2 yg tidak pantas mnjadi pantas seolah biasa," timpal akun @ir*****iss. "Kayak gini gak patut di contoh. Ngerinya pas anak abege belom kawin, trus begini gimana? Jangan salahin netizen komentar. Krn anda yang mulai pengen di komentarin," timpal akun @*****rianti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...