Bergaya Anak Punk, Atta Halilintar Malah ‘Diejek’ Mirip Ini

Foto: Bergaya Anak Punk, Atta Halilintar Malah ‘Diejek’ Mirip Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar menunjukkan pose garang dengan menggunakan outfit ala anak punk dari kepala hingga kaki, justru ramai-ramai 'diejek' oleh warganet lebih mirip hal ini.

Kanal247.com - Bukan Atta Halilintar namanya jika tidak melakukan hal unik untuk membuat konten di kanal YouTube pribadinya. Atta bahkan tak ragu berubah 180 derajat agar membuat kontennya semakin menarik.


Baca juga ...

Atta pun kerap menunjukkan spoiler kontennya melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar. Atta tampak berdandan bak anak punk di foto yang ia bagikan pada Rabu (16/10). Rambut merah yang diberdirikan, kaos yang ditambahi dengan jaket kulit sontak mengubah Atta menjadi preman. Atta bahkan dengan kocak bertanya mana tempat paling cocok untuk "memalak". Atta pun juga tampak membagikan foto lain dengan adiknya, Saaih Halilintar yang juga berdandan ala preman.

"Cocoknya malak dimana nih guys? Ada yg mau dipalak? tulis Atta pada keterangan foto yang ia unggah. "Mana yang lebih cocok jadi preman? KANAN or KIRI or Tengah? Video kita malak2 orang udah tayang di youtube yaaa," ucap Atta di foto bersama Saaih.

Kedua unggahan Atta itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku heran dengan tingkah kocak kedua kakak beradik Gen Halilintar itu. Lucunya, warganet justru menyebutkan Atta "gagal" menjadi preman. Mereka menyebutkan jika paras Atta dan Saaih tak bisa seram seperti preman pada umumnya.

Warganet menyebutkan jika penampilan Atta justru terinspirasi dari ayam jago. Bahkan ada yang mengungkapkan jika rambut putra sulung Gen Halilintar itu bak kemoceng.

"Terinspirasi sama ayam jago ya bang," ujar @s***ar. "Rambut apa kemoceng," seru @a***aa. "Wkwkwk kayak ayam jago beneren," kata @f***ge. "Kayak ayam," tandas @c***al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...