Soal Kaki Bolong Richard Kyle, Jessica Iskandar Jelaskan Sakit Sang Tunangan

Foto: Soal Kaki Bolong Richard Kyle, Jessica Iskandar Jelaskan Sakit Sang Tunangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar jelaskan secara rinci terkait sakit yang diderita oleh Richard Kyle hingga pengobatan berupa operasi yang harus dijalani oleh sang tunangan, ini katanya soal kaki bolong hingga harus ‘ditambal’.

Kanal247.com - Kabar tak menyenangkan beberapa waktu yang lalu datang dari presenter Richard Kyle. Karena sakit di bagian kakinya, ia pun harus beberapa kali menjalani operasi di rumah sakit.


Baca juga ...

Sebelumnya telah ramai diberitakan jika Richard mengalami trauma pada bekas luka di kakinya yang dulu didapatkan saat jatuh dari motor. Usai melewati medan yang susah, luka itu pun terbuka kembali sehingga dituntut adanya tindakan medis.

Kabar itu tentu mengiris hati banyak penggemar. Kini sang tunangan, Jessica Iskandar pun menjelaskan kembali secara rinci terkait sakit yang diderita oleh Richo.

Jedar menjelaskan jika kulit Richard Kyle mengalami trauma di bagian luka lamanya. Hal itu menyebabkan ia harus menjalani beberapa kali pergantian kulit untuk menutupnya kembali. Sayangnya bekas luka tersebut rupanya masih berlubang sehingga ia pun harus menjalani operasi lagi.

“Sempat dibuang kulit lukanya terus dijahit, habis lepas jahitan ternyata bagian luka tetap bolong akhirnya berangkat ke Australia,” jelas Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). “Kulitnya ternyata trauma luka, jadi karena trauma atas luka itu beberapa kali rapat kembali terbuka, akhirnya kulit yang trauma yang pertama dibuang.”

Jedar menambahkan jika kulit yang luka tersebut lantas ditambal dengan kulit dari paha sang tunangan. Agenda itu lah yang rencananya akan dijalani Richard pada proses operasi selanjutnya. “Nanti rencana mau operasi lagi, itu diambil kulit dari paha terus mau di tempel di kakinya," imbuh Jedar.

Sejak saat itu, Richo pun harus mematuhi larangan salah satunya dengan tak memakai sepatu. Jika terpaksa, maka ia harus mengenakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar sehingga kendor saat dipakai. Kendati demikian, sebisa mungkin hal itu tetap dilarang keras oleh Jedar demi kesembuhan sang kekasih.

Lantaran hal ini pula lah Jedar menjadi sedikit lebih terbebani. Hal ini lantaran persiapan pernikahan yang harusnya dilakukan berdua menjadi ia lakukan seorang diri.

“Iya selama lima bulan belakangan ini juga aku selalu marah kalau Richard pakai sepatu, jadi dia sudah enggak bisa pakai sepatu lagi bisa paling pakai sepatu olahraga enggak boleh diikat, tapi sepatunya harus kendor soalnya ada lukanya jadi dari kemarin aku sudah larang pastinya,” ujar ibunda El Barack ini. “Karena Richard sakit, persiapan nikah meeting, cek lokasi, dan test food aku lakukan sendiri.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel