Tulis Opini Soal Cyber Bullying, Komentar Balik Netter Serang T.O.P Malah Bikin Skakmat

Foto: Tulis Opini Soal Cyber Bullying, Komentar Balik Netter Serang T.O.P Malah Bikin Skakmat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member Big Bang yakni T.O.P juga sering mendapatkan kritikan pedas apalagi setelah dirinya ketahuan pernah mengonsumsi ganja bersama mantan kekasihnya Han Seo Hee.

Kanal247.com - Meninggalnya Sulli karena bunuh diri menuai keprihatinan dari para selebriti Korea lainnya. Salah satunya adalah member Big Bang T.O.P yang juga tak pernah lepas dari komentar jahat netter belakangan ini.


Baca juga ...

T.O.P selalu banjir dengan komentar cibiran netter apalagi setelah dirinya ketahuan mengonsumsi ganja bersama Han Seo Hee. Sejak menyelesaikan dari wajib militernya, apapun yang dilakukan oleh T.O.P selalu terlihat salah di mata publik.

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya T.O.P ikut berkomentar soal cyber bullying di dunia maya. Pelantun lagu "Last Dance" ini mengatakan jika komentar jahat adalah pembunuh dalam postingannya tersebut.

Sayangnya pendapat T.O.P ini malah dikembalikan oleh netter yang menyebut apa yang ditulis oleh netter tentang T.O.P bukanlah komentar jahat beda dengan kasus Sulli. Komentar yang ditujukan untuk T.O.P dianggap pantas karena T.O.P sendiri tak bisa memberikan contoh yang baik dengan terlibat skandal obat-obatan terlarang.

"Komentar tentang dirimu bukan komentar jahat, mulailah untuk bertanggung jawab sendiri terhadap tindakanmu lebih dulu," komentar netter. "Dia adalah seorang kriminal tapi tak mau dikritiki?" ujar tang lain. "Aku tak berpikir hal seperti ini pantas keluar dari omongan seorang kriminal seperti T.O.P," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel