Millendaru Pamer Badan Aduhai Malah Dicibir Sombong Ponsel Baru

Foto: Millendaru Pamer Badan Aduhai Malah Dicibir Sombong Ponsel Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara ponsel keluaran terbaru yakni iPhone 11 Pro Max yang dikenakan untuk berselfie ria, Millendaru menuai banyak cibiran dari para netizen hingga disebut sombong.

Kanal247.com - Millendaru memang tak pernah lepas dari sorotan khalayak ramai. Bahkan apapun yang dilakukan oleh pria yang akrab disapa Millen itu selalu berhasil mengundang perhatian.


Baca juga ...

Seperti postingan foto yang Millen bagikan baru-baru ini di laman Instagram pribadi pada Rabu (16/10). Keponakan Ashanty itu rupanya mengunggah potret diri saat tengah berada di Black Owl Kitchen Bar & Lounge.

Sementara di penampilannya kali ini, Millen tampak mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Sedang atasannya itu ia padukan dengan celana hitam panjang dan tas mungil cantik.

Menyertai potret selfie saat bercermin ini, Millen hanya membubuhkan caption singkat. "Noneedcaption," tulis Millen dalam keterangan fotonya dengan sebuah emoji. Sementara sampai saat ini, postingan foto yang dibagikan Millen itu menuai tanda suka sebanyak 15 ribu lebih dari para pengakses Instagram.

Tak lupa, para netizen pun beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Namun bukannya mengomentari penampilan serta bentuk tubuh Millen yang semakin memukau, banyak pihak malah gagal fokus mengomentari hal lain.

Para netizen justru menyoroti ponsel baru yang dipakai Millen untuk berselfie ria. Adalah handphone keluaran terbaru yakni iPhone 11 Pro Max yang ditaksir mencapai Rp 30 juta. Banyak netizen mengira maksud unggahan Millen tersebut adalah untuk memamerkan ponsel anyarnya.

"Captionnya PAMER," seru akun @teten******. "Caption nya gwa lagi pamer iphone bru gwaa itu sbnernya," komentar akun @andika******.

"Intinya sombong hape baru gitu udh," celetuk akun @her*****90. "Ini mah mau pamer hp. Kerja apaan yaa ? Duit nya banyak dari mana ?" timpal akun @ben*****er.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...