Park Ji Hoon Beberkan Impian di Usia 20 Hingga Beri Kode Comeback

Foto: Park Ji Hoon Beberkan Impian di Usia 20 Hingga Beri Kode Comeback Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon menjelaskan bahwa ingin mencoba konsep yang lebih dewasa saat ini. Bahkan ia menyebut jika pada akhirnya gagal pasti akan baik-baik saja, sebab mantan personel Wanna One itu ingin menikmati sebuah proses.

Kanal247.com - Dalam sebuah wawancara dan foto baru-baru ini untuk majalah Singles, Park Ji Hoon berbicara tentang apa yang dia harapkan untuk mencapai usia dua puluhan. Mantan personel grup Wanna One yang saat ini membintangi ''Flower Crew: Joseon Marriage Agency" di JTBC, bercerita bahwa ia berharap untuk mengambil banyak tantangan baru di masa depan.


Baca juga ...

Park Ji Hoon menjelaskan bahwa dia ingin mencoba konsep yang lebih dewasa sekarang setelah menjadi orang dewasa. Menurutnya ia ingin mengalami berbagai hal dan belajar dari proses entah itu berhasil ataukah gagal. Bahkan ia menyebut jika pada akhirnya gagal, ia akan merasa baik-baik saja.

''Saya ingin mengalami sebanyak mungkin hal selama saya berusia dua puluhan,'' ungkap Ji Hoon. ''Entah berhasil atau gagal, saya ingin mengalami berbagai hal dan belajar darinya agar dapat bertumbuh. Bahkan jika saya akhirnya gagal, saya pikir saya tidak akan menyerah."

Park Ji Hoon juga mengungkapkan bahwa ia sedang bersiap untuk kembali sebagai penyanyi dalam waktu yang dibilang cukup dekat. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang selama ini setia menunggunya. Menurut Ji Hoon, tanpa penggemar ia tidak akan bisa seperti sekarang ini.

''Saya sangat menyadari bahwa cinta penggemar saya yang membuat saya berada di tempat saya sekarang,'' sambungnya. ''Di masa depan, saya ingin tumbuh sambil menciptakan kenangan indah bersama May (fandom resmi Park Ji Hoon).''

Sementara itu, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Hoon baru saja mengumumkan akan mengambil langkah hukum pada orang-orang yang menghina artis mereka. Hal itu dilakukan untuk melindungi para artis dari komentar jahat dan rumor palsu.

Mereka juga memastikan tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian secara damai terhadap para pelaku. Selain itu, agensi Park Ji Hoon juga akan melakukan tindakan hukum serupa terhadap warganet yang mengunggah komentar jahat sejak tahun lalu.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...