Kisah Pak Tarno Punya Istri Pramugari Beda 30 Tahun, Akui Tak Menyangka dan Hanya Main-main

Foto: Kisah Pak Tarno Punya Istri Pramugari Beda 30 Tahun, Akui Tak Menyangka dan Hanya Main-main Instagram



Pak Tarno diketahui memiliki seorang istri cantik yang berprofesi sebagai seorang pramugari. Begini cerita Pak Tarno mengenai awal perkenalannya dengan sang istri.

Kanal247.com - Nama Pak Tarno mulai populer sejak mengikuti acara "The Master" tahun 2005 silam. Pria berprofesi sebagi pesulap itu dikenal dengan penampilannya yang lucu juga kocak. Namun siapa sangka, sosok Pak Tarno memiliki kisah manis soal percintaannya.

Pak Tarno diketahui berhasil menggaet dan menikahi wanita cantik yang merupakan seorang pramugari Garuda Indonesia. Dia adalah Sri Rahayu. Pertemuan Pak Tarno dan Sri Rahayu berawal saat keduanya bertemu di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka lalu berkenalan dan saling tukar nomor telepon.

"Ih mister Tarno. Apa kabar,? 'Baik sekali' terus salaman," kata Pak Tarno di studio Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sepeti dilansir HotDetik pada Rabu (16/10). "Terus tukeran telepon, terus pacaran."

Baca juga ...

Usai bertukar telepon, Pak Tarno dan pramugari cantik itu rajin bertelepon. Pria 69 tahun ini tidak menyangka jika jalinan cinta bersama Sri Rahayu berakhir di pelaminan. Padahal awalnya Pak Tarno sempat minder lantaran membandingkan penampilannya dengan sosok pramugari cantik itu. Apalagi perbedaan usia mereka mencapai 30 tahun.

"Tadinya nggak menyangka. Saya minder tadinya. Saya kan orangnya begini, hitam, pendek, kecil," terang Pak Tarno. "Dia tinggi bersih putih, montok."

Pak Tarno juga mengaku jika hubungannya dengan Sri Rahayu awalnya hanya sekedar main-main alias iseng. Namun siapa sangka, takdir membawa mereka sebagai pasangan suami istri. Kini usia rumah tangga Pak Tarno dan Sri Rahayu telah jalan kurang lebih enam tahun.

"Saya mah enggak menyangka. Main-main aja tadinya. Eh beneran," pungkas pria bernama asli Sutarno itu. Kini, pernikahan Pak Tarno dan Sri Rahayu telah dikaruniai satu anak berjenis kelamin perempuan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel