T.O.P Big Bang Ungkap Pendapatnya Soal Pemberi Komentar Jahat Lewat Unggahan Ini

Foto: T.O.P Big Bang Ungkap Pendapatnya Soal Pemberi Komentar Jahat Lewat Unggahan Ini OSEN
WowKeren dan Kanal247


T.O.P beri dukungan agar pemberi komentar jahat diberi hukuman berat. Ia kembali ke media sosial mengunggah postingan misterius dan menyebutkan pemberi komentar jahat adalah pembunuh.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya Sulli membuat para selebriti lain buka suara terkait kondisi kesehatan mental selebriti. Bahkan banyak selebriti yang masih saja mendapatkan komentar jahat dari netizen.


Baca juga ...

Netizen Korea sendiri membuat petisi agar pemberi komentar jahat diberi hukuman berat. Bahkan ada pula petisi yang menyebut agar pengguna internet harus memperlihatkan nama asli mereka agar mudah dilacak dan mencegah seseorang memberikan komentar jahat pada selebriti atau siapapun.

Baru-baru ini, T.O.P kembali ke media sosial dan buka suara terkait masalah komentar jahat netizen. Lewat akun Instagram pribadinya, rapper Big Bang ini mengunggah postingan orang lain lewat Instagram story.

T.O.P

Sumber: soompi

Tampak di postingan tersebut ada seseorang yang tak diketahui wajahnya memakai hoodie dan memegang ponsel. "Pemberi komentar jahat adalah pembunuh. Kebebasan muncul dengan tanggung jawab," tulisan di postingan tersebut.

T.O.P merupakan salah satu selebriti yang mendukung gerakan melawan pemberi komentar jahat netizen. Banyak dukungan yang muncul setelah meninggalnya Sulli pada tanggal 14 Oktober lalu.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa pihak Korea Entertainment Management Association (CEMA) akan mengambil langkah tegas melawah cyber bullying. T.O.P merupakan salah satu idol yang tak jarang menjadi sasaran pemberi komentar jahat.

Rapper Big Bang ini bahkan membuat acara fanmeeting singkat dengan para penggemar setelah keluar wajib militer beberapa waktu lalu tanpa mengundang satu media apapun. Bahkan belum lama ini T.O.P masih mendapatkan komentar jahat yang meminta ia tak kembali ke dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel