TVXQ Muncul dengan Ekspresi Sedih di Acara TV Jepang, Netter Teringat Kejadian 2 Tahun Lalu

Foto: TVXQ Muncul dengan Ekspresi Sedih di Acara TV Jepang, Netter Teringat Kejadian 2 Tahun Lalu Vogue
WowKeren dan Kanal247


TVXQ harus menjalani jadwal di Jepang setelah mendengar kabar kematian Sulli. Raut muka TVXQ di acara televisi Jepang membuat netizen sedih dan mengingat kejadian yang sama pada dua tahun lalu.

Kanal247.com - Kabar kematian Sulli telah mengejutkan banyak pihak. Meski tengah berduka, sejumlah selebriti asal SM Entertainment harus tetap menjalani jadwal karena terikat kontrak dengan agensi di negara lain.


Baca juga ...

Seperti Hyoyeon yang harus tetap jalani konser di Eropa dan TVXQ memiliki jadwal di Jepang. TVXQ baru-baru ini muncul di siaran langsung salah satu program televisi di Jepang.

Ramai di forum online membicarakan raut muka sedih U-Know Yunho dan Max Changmin di program tersebut. Tampak mereka tak bisa menyembunyikan kesedihan setelah kabar meninggal salah satu rekan terdekat mereka di agensi SM Entertainment.

TVXQ

Sumber: pannchoa

Hal ini mengingatkan netizen dengan kejadian yang sama pada dua tahun lalu. TVXQ harus tetap menjalani tur konser di Jepang sesaat setelah kabar kematian Jonghyun pada bulan Desember 2017. TVXQ harus tetap menjalani aktivitas tersebut karena kontrak mereka dengan agensi hiburan Jepang.

"Kemarin, aku melihat wajah mereka di bandara. Mereka juga tak bisa absen dari program Jepang dua tahun lalu dan aku ingat itu. Dan kali ini juga. SM tuli," kata netter. "Mereka sudah kenal sejak Sulli masih kecil. Hatiku sakit saat melihat mereka di tayangan itu. Bayangkan betapa berat perasaan mereka. Semuanya pasti merasa sedih aku harap agensi memberi mereka terapi," lanjut netter. "Aku harap mereka bisa istirahat setelah promosi. Mereka terlihat sangat lelah. Aku marah huhu," tambah netter.

"Mereka juga seperti ini saat kejadian Jonghyun. Keduanya harus ke konser dan bekerja keras. Aku menghormati mereka tapi di sisi lain. Aku jadi kasihan dan ingin memeluk mereka huhu," sahut netter. "Mereka benar-benar terlihat tidak ingin di acara itu," seru netter. "Ini mengingatkanku pada kejadian Jonghyun. Mereka juga harus pergi ke jadwal luar negeri dan mereka terlihat seperti itu," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel