Jung Yu Mi Bicarakan Tentang Film Terbaru 'Kim Ji Young, Born 1982' Yang Penuh Kontroversi

Foto: Jung Yu Mi Bicarakan Tentang Film Terbaru 'Kim Ji Young, Born 1982' Yang Penuh Kontroversi Soompi



Film ini memicu perdebatan di antara para pengguna internet Korea karena dengan berani mengambil tema feminisme. Jung Yu Mi berperan sebagai protagonis Kim Ji Young, yang merupakan seorang wanita biasa sebagai istri sekaligus pekerja.

Kanal247.com - Aktris Jung Yu Mi telah mengungkapkan pemikirannya tentang kontroversi seputar film mendatangnya "Kim Ji Young, Born 1982" dan bagaimana perasaannya tentang mereka yang menyebarkan desas-desus palsu. Pada Rabu (16/10), Jung Yu Mi melakukan sebuah wawancara untuk "Kim Ji Young, Born 1982'', film yang diadaptasi dari sebuah novel.

Film ini memicu perdebatan di antara para pengguna internet Korea karena dengan berani mengambil tema feminisme. Jung Yu Mi berperan sebagai protagonis Kim Ji Young, yang merupakan seorang wanita biasa sebagai istri sekaligus pekerja.

''Ini adalah film komersial. Saya telah berakting dalam banyak proyek yang memiliki beberapa karakter utama, dan kadang-kadang, saya menghindari membintangi film dengan hanya satu atau dua protagonis karena saya merasa terlalu tertekan,'' ujarnya. ''Tetapi pada saat saya melihat skenario untuk 'Kim Ji Young, Born 1982,' Saya pikir, 'Saya harus melakukan ini,' dan tidak memikirkan hal lain.''

''Saya tidak berpikir film ini akan menimbulkan masalah sebesar ini. Ini luar biasa. Itu tidak terasa nyata. Jujur, saya tidak memahaminya, tetapi saya pikir itu bisa menjadi kontroversial karena orang dapat memiliki pemikiran yang berbeda,'' sambungnya. ''Sampai sekarang, saya hanya mendengar orang-orang yang telah mengekspresikan pikiran mereka. Saya pikir dari orang-orang yang belum menyuarakan pendapat mereka, akan ada lebih banyak orang yang memiliki pendapat yang sama dengan saya.''



Karakter Kim Ji Young adalah seorang ibu rumah tangga, tetapi Jung Yu Mi belum pernah mengalami kehidupan seorang ibu rumah tangga. Meski mengaku kesulitan ia mengaku kerap membaca novelnya untuk mendalami perannya tersebut.

''Saya mengungkapkan emosinya, saya dengan hati-hati membaca novel,'' sambungnya. ''Itu adalah tugas saya untuk menunjukkan kepada semua orang hal-hal yang belum pernah saya alami.''

Aktris ini juga berbagi pemikirannya tentang komentar dan rumor jahat. Jung Yu Mi telah menjadi pusat rumor yang tidak berdasar tahun lalu. Agensinya mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menerbitkan dan menyebarkan desas-desus, dan mereka akhirnya ditampar dengan denda.

Jung Yu Mi bahkan menjelaskan bahwa dia benar-benar merasa marah ketika menyampaikan salah satu kalimat dari film "Kim Ji Young, Born 1982.'' Kalimat tersebut berbunyi, "Mereka berbicara tentang saya ketika mereka bahkan tidak tahu banyak tentang saya."

Mengenai rumor masa lalunya, dia menyatakan, ''Sangat mengejutkan dan tidak masuk akal. Mengatakan kita harus menanggungnya karena kita selebritas. Itu adalah hal konyol untuk mengarang hal-hal yang tidak benar. Pada saat itu saya berpikir, 'Mengapa saya harus berada di sini (kantor polisi) ketika saya tidak melakukan kesalahan?'''. Film "Kim Ji Young, Born 1982," yang dibintangi Jung Yu Mi dan Gong Yoo, akan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel