Artis 'Dituntut' Harus Sempurna, Marshanda: Orang Terkenal Juga Punya ‘Borok’

Foto: Artis 'Dituntut' Harus Sempurna, Marshanda: Orang Terkenal Juga Punya ‘Borok’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda kembali mengunggah sebuah video inspiratif di kanal YouTube barunya, kali ini ia menyinggung terkait pandangan banyak orang jika artis adalah makhluk yang sempurna.

Kanal247.com - Aktris cantik Marshanda akhir-akhir ini memang kerap menuai sorotan tajam di jagad dunia maya. Hal ini tak lepas dari kehebohan yang ia buat dan mengunggahnya di media sosial. Sayangnya hal itu ditanggapi sinis oleh sebagian orang bahkan ada juga yang kembali menyeret penyakit mentalnya yakni bipolar.


Baca juga ...

Menanggapi hal itu, Caca pun memberikan jawaban tegas lewat video yang ia posting di kanal YouTube barunya Marshed. Sebelumnya ia telah banyak menyinggung soal gangguan mental yang sempat diidapnya, kali ini Caca membicarakan soal pandangan publik terkait imej sempurna yang melekat pada diri artis.

Marshanda menyadari jika selama ini ia memang dinilai orang sebagai wanita yang cantik dan kaya. Ia menegaksan jika ia tak seperti itu, ia memiliki banyak kekurangan yang mungkin tak terbesit di dalam benak publik.

Ia pun lantas melanjutkan ceritanya dengan momen-momen saat ia mulai didiagnosa penyakit tersebut termasuk video yang sempat membuat heboh kala itu. Mengejutkannya, dalam kesempatan itu Marshanda juga mengaku sempat mendapat pertanyaan dari sang buah hati terkait hijabnya. Ia pun menyebut akan menceritakan semua yang terjadi saat putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani sudah beranjak dewasa.

Marshanda berencana menunjukkan kepada sang buah hati jika ia memiliki sebuah misi. Salah satunya yakni menegaskan kepada semua bahwa orang terkenal tidak harus sempurna.

“Cara ibu bantu orang adalah ngasih lihat mereka kalau orang yang terkenal itu bukan berarti harus sempurna. Misi ibu adalah dari kecil ibu mulai berkarier, ibu mau kasih lihat, orang terkenal juga punya kelemahan, orang terkenal juga manusia, orang terkenal juga punya borok,” ujar Marshanda. “Kenapa ibu kasih liat itu. Kenapa padahal banyak yang menganggap seharusnya enggak gitu. Karena ibu bukan pengin terkenal, ibu pengin nyentuh hati banyak orang.”

Marshanda pun lantas menjabarkan maksudnya yakni dengan menjadi apa adanya di hadapan semua dari sisi yang baik maupun buruk. Namun ia memberikan catatan, jika semua keburukan itu nantinya harus ditutup dengan pembelajaran.

“Nah caranya salah satunya jujur ketika kita bagus dan jujur ketika kita lagi jelek di depan siapapun, but setelah kita jelek kita belajar dari situ,” pungkas Caca. “Walaupun pernah marah sama diri sendiri, marah ke dunia, marah ke Tuhan, tapi setelahnya kita bisa mencintai lagi diri sendiri, mencintai dunia, mencintai Tuhan.”

Banyak netizen yang nampak sepakat dengan pendapat Caca di atas. Tidak sedikit yang terharu dengan niat Caca untuk menjelaskan misinya kepada sang putri tersebut, sedang yang lain ramai memberi pujian serta dukungan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...