Bersaing dengan Najwa Shihab dalam Daftar Calon Menkumham, Hotman Paris Beri Respons Begini

Foto: Bersaing dengan Najwa Shihab dalam Daftar Calon Menkumham, Hotman Paris Beri Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disandingkan dengan Mahfud MD, Yusril Ihza Mahendra, Haris Azhar, Ahok dan Najwa Shihab, Hotman Paris masuk dalam daftar calon Menteri Hukum dan HAM pilihan netizen.

Kanal247.com - Kehidupan Hotman Paris Hutapea memang selalu menarik untuk dibicarakan. Mulai dari rentetan kasus hingga harta kekayaan yang dimiliki pengacara kondang itu selalu berhasil menyita perhatian.


Baca juga ...

Namun kali ini berbeda. Pasalnya mendadak, ia menyinggung soal ranah politik. Akan tetapi bukan mencalonkan diri untuk terjun ke dunia politik, melainkan nama Hotman Paris terpilih masuk ke dalam calon Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia berdasarkan pilihan netizen Hukumonline.

Netizen memilih sejumlah nama untuk menggantikan posisi Yasonna Laoly. Yakni Mahfud MD, Yusril Ihza Mahendra, Prof. Eddy OS Hiariej, Haris Azhar, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Najwa Shihab.

Mengetahui namanya masuk dalam daftar calon Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Hotman Paris lantas memberikan tanggapannya. Di luar dugaan, pengacara berusia 59 itu malah mengucapkan permohonan maafnya.

"Maaf, Hotman tidak berbakat jadi Birokrat. Hotman lebih suka ngopi di Kopi Joni dan berdansa di Bali. Setelah 35 tahun membela ratusan konglomerat," tulis Hotman Paris di bagian caption.

Para netter spontan beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Tak disangka, hampir dari para netter berseru setuju dengan keputusan tegas Hotman Paris.

"Mantuuull bang @hotmanparisofficial.., be ur self," komentar akun @el*******ti. "Btul bang jngan mau," sahut akun @iwan*******o8.

"Iya bang jgn mau, sebab ngurusin mau nya publik susah, kadang banyak yang berlawanan dengan hati kecil. Tetap di kopi joni lebih bermanfaat," sambung akun @puji*****. "Betul bang, jangan mau terjun ke politik krn nnt haters nya menuduh klo harta gus hotman hasil korupsi negara," timpal akun @*****liady.

Sedangkan dalam perolehan suara sementara berdasarkan hasil polling dari Hukumonline, Hotman Paris mendapatkan suara sebanyak 21. Hotman Paris berada di urutan kedua setelah Mahfud MD yang mendapatkan 46 suara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...