Rachel Vennya Resmi Jadi Sarjana, Hal Ini Malah Jadi Pusat Perhatian

Foto: Rachel Vennya Resmi Jadi Sarjana, Hal Ini Malah Jadi Pusat Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya menunjukkan foto kala resmi menjadi sarjana di akun Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai menyoroti hal ini hingga menuliskan komentar 'nyeleneh'.

Kanal247.com - Keputusan Rachel Vennya untuk terus melanjutkan pendidikannya meski telah membina rumah tangga dan memiliki kewajiban sebagai ibu tentu patut diacungi jempol. Tidak heran jika Rachel akhirnya disebut-sebut sebagai selebgram yang menginspirasi banyak orang.


Baca juga ...

Rachel pun tak ragu menunjukkan potretnya kala akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi tingkat sarjana. Rachel terlihat membagikan beberapa foto mendapatkan gelar sarjananya di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya kemarin, Selasa (15/10).

Rachel bercerita jika ia tidak pernah menyangka bisa menyelesaikan pendidikannya. Rachel bahkan langsung bersemangat untuk menentukan tujuan baru yang ingin ia raih sebelum berusia 30 tahun.

"I didn’t come this far, to only come this far. Let’s make a new goal to what i can achieve before 30 (Aku tidak akan berhenti di sini, aku tidak mau hanya di sini. Mari membuat tujuan baru yang harus diraih sebelum berusia 30)," tulis Rachel pada keterangan foto yang ia unggah.

Deretan foto selebgram cantik sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka langsung beramai-ramai memberikan selamat karena ibunda Xabiru itu sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya. Warganet pun mengaku bangga melihat pencapaian Rachel.

"Selamaaat bunaaa biruuu," tulis @i***rr. "Selamattt bunaaa," sambung @l***ll. "Mo nangis kamu hebat banget Ce," tambah @a***ya. "ak rachel so inspiring bgt. aku yg gakenal super bangga bgt! selamat utk semuanya kak," lanjut @l***an.

Ada pula warganet yang justru salah fokus dengan buket bunga cantik di tangan Rachel. Pasalnya buket bunga itu jarang terlihat. Ukuran besar bunga itu pun menjadi sorotan. Warganet mengaku iri lantaran Rachel bisa mendapatkan bunga sebesar itu.

"Buketnyaaaaaa," seru @p***ri seraya menambahkan emoji menangis. "Orang kaya bunganya beda yah," terang @r***na. "Bagus banget bunganya," kata @d***ll.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel