Blak-Blakan Akui Pansos, Atta Halilintar Malah Beri Sambutan Hangat ke Sosok Wanita Ini

Foto: Blak-Blakan Akui Pansos, Atta Halilintar Malah Beri Sambutan Hangat ke Sosok Wanita Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat Bebby Fey luncurkan single langsung disindir, Atta Halilintar justru beri sambutan hangat juga pujian pada sosok wanita yang dengan terang-terangan pansos darinya ini. Siapa?

Kanal247.com - Atta Halilintar mendadak memberikan tanggapan mengejutkan. YouTuber nomor satu se-Asia itu secara tiba-tiba menyambut hangat sosok yang panjat sosial alias pansos terhadap dirinya.


Baca juga ...

Adalah penyanyi pendatang baru bernama Liza Aditya. Liza Aditya blak-blakan mengaku pansos pada Atta untuk peluncuran lagu barunya yang bertajuk "Bahagia Telah Datang". "Pansos approved," tulis Liza Aditya usai Atta mempromosikan single terbarunya di Instagram Story.

Hal ini tentu sangat berbanding terbalik dengan apa yang Atta lakukan pada Bebby Fey. Diketahui sebelumnya, Atta melayangkan sindiran tajam pasca Bebby Fey meluncurkan sebuah single.

"#PansosPositif. Dengan karya bukan menjelekkan dan fitnah," tulis Atta yang mengunggah ulang postingan Liza Aditya. "Pansosnya duduk di bahu, diangkat ga pake nginjak #workhardprayhard #ahhagang," imbuh Atta lagi.

Sementara di unggahan video klip di kanal YouTube Liza Aditya yang sudah tayang pada Selasa (15/10) kemarin, Atta menyematkan pujiannya. "KEREN!!!!!!" tulis Atta singkat di kolom komentar.

"Ini sih nyindirnya emang jlebb banget kwkwk. Mba dije kok ga di support babang Atta yes. Eh nganu babang sm kakak liza emang deket yess. Adu adu bebeb panass panasss yes disindir gitu auto kejang-kejang," sedang tulis akun Instagram @lambe_turaaah.

Komentar demi komentar pun berdatangan. Namun hampir dari para netizen melayangkan komentar bernada negatifnya. Netizen rupanya muak dengan figur publik di masa sekarang yang identik dengan pansos dan settingan.

"Sok ganteng!" tulis akun @erni******16. "Heran sma arts indo, kok hoby bgt ya pansos pansosan," komentar akun @******hiarla.

"Artis indo makin dibully makin jadi," sambung akun @mk******kay. "Lihat berita psti tntang pansos, cpek kli skrng liatin tv bnyk settingan nya hadehhh," pungkas akun @nur******06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...