Suzy Pamer Kemampuan Memasak di Drama 'Vagabond'

Foto: Suzy Pamer Kemampuan Memasak di Drama 'Vagabond' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Adegan tersebut direkam di studio yang terletak di Paju, Provinsi Gyeonggi. Suzy muncul pertama kali di tempat itu dengan kemeja putih bersih dan celana hitam dengan rambut disanggul.

Kanal247.com - "Vagabond" bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang menemukan skandal korupsi besar-besaran ketika mencoba mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius. Dia bekerja sama dengan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri (Suzy) untuk menyelidiki kasus ini.


Baca juga ...

Pada foto untuk episode selanjutnya terlihat, Suzy (Go Hae Ri) menyajikan makanan hangat untuk anggota tim NIS-nya Cha Dal Gun, Ki Tae Woong (Shin Sung Rok), dan Kim Se Hoon (Shin Seung Hwan). Dengan senyum cerah, Go Hae Ri berjalan ke meja dengan mangkok yang berisi masakannya.

Ia duduk di sebelah Cha Dal Gun, dan meletakkan daging di sendok penuh nasi. Ki Tae Woong menyaksikan keduanya dengan tatapan aneh di matanya, sementara Kim Se Hoon menikmati makanan dengan ekspresi puas.

Suzy Vagabond

Soompi

Adegan ini direkam di studio yang terletak di Paju, Provinsi Gyeonggi. Suzy muncul pertama kali di tempat itu dengan kemeja putih bersih dan celana hitam dengan rambut disanggul. Ketika aktor-aktor lain tiba, dia dengan riang menyapa mereka dan berbicara dengan hangat dan gembira. Adegan itu direkam dalam suasana yang bersahabat, seolah-olah para aktor benar-benar makan malam bersama.

Dalam drama, Suzy tidak hanya fasih berbahasa Inggris dan Arab, tetapi ia juga melakukan aksinya dengan menunjukkan keahlian memasak. Suzy bahkan membuat terkesan kru produksi dengan membuat upaya untuk mengambil kelas pelajaran bahasa Arab agar dapat menggambarkan karakternya secara lebih realistis.

“Suzy adalah seorang aktris yang selalu mencoba yang terbaik dengan antusias,'' ungkap salah satu staf perusahaan produksi Celltrion Entertainment. ''Ada banyak aspek dari dirinya yang menyerupai Go Hae Ri yang penuh gairah. Silakan menantikan bagian lain dari cerita yang akan membuat kinerja Go Hae Ri semakin mengesankan.''

Sejak awal tayang, jalan cerita drama ini telah mendapat banyak pujian karena dinilai sangat menarik. Tidak sedikit netter yang berpendapat jika satu-satunya kelemahan dalam drama ini terletak pada jeda iklannya yang cukup banyak.

Namun akting Suzy juga tak luput dari perbincangan netter. Tidak sedikit yang mengkritik akting idol cantik itu karena dinilai kurang baik. Di sisi lain, beberapa netter juga menyinggung akting Lee Seung Gi yang dinilai cukup canggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel