Luna F(X) Dikabarkan Sakit Usai Sulli Meninggal, Hingga Batalkan Peran di Drama Musikal

Foto: Luna F(X) Dikabarkan Sakit Usai Sulli Meninggal, Hingga Batalkan Peran di Drama Musikal Twitter
WowKeren dan Kanal247


Luna yang memilih mundur karena alasan kesehatan, namun banyak yang percaya jika ia sedang berduka karena kehilangan Sulli. Agensi bahkan dilaporkan telah mengumumkan pengubahan jadwal untuk minggu ini.

Kanal247.com - Luna F(X) dijadwalkan tampil pada malam pembukaan musikal "MAMA MIA!" pada hari Sabtu 19 Oktober mendatang. Namun, perwakilan musik mengumumkan bahwa peran Luna sebagai Sophie telah diganti dengan aktris lain karena masalah kesehatan.


Baca juga ...

''Luna dijadwalkan untuk memainkan peran Sophie,'' ungkap salah satu staf drama musikal. ''Tetapi cast telah berubah karena masalah kesehatan pribadi Luna.''

Meskipun masalah kesehatannya disebutkan dalam pernyataan itu, banyak yang percaya dia berduka karena kehilangan teman dekat dan mantan teman satu bandnya, Sulli. Agensi Luna juga telah mengumumkan bahwa jadwal Luna untuk minggu ini akan diubah karena kesedihannya yang mendalam.

''Sulit bagi Luna untuk bertindak sementara dia sangat sedih dengan berita itu,'' ujar salah satu staf. ''Kami harus mengubah jadwalnya untuk akhir pekan ini.''

Tidak pasti apakah Luna akan mundur secara permanen atau pada akhirnya akan kembali ke perannya. Sampai Luna siap, aktris Lee Soo Bin dikabarkan akan mengisi perannya sebagai Sophie.

Sementara itu, Sulli ditemukan sudah terkapar di lantai 2 rumahnya yang ada di kawasan SeongNam, Seoul Selatan oleh manajernya sendiri. Sang manajer bergegas menemui Sulli ketika mantan member F(X) itu tak bisa dihubungi dan malah dikagetkan dengan kondisi Sulli yang sudah tak bernyawa.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan beberapa kemungkinan soal meninggalnya Sulli. Namun sebuah kabar menyebut jika Sulli meninggal karena bunuh diri akibat depresi yang dideritanya selama ini.

Tak hanya itu saja, pihak berwajib juga mengaku menemukan sebuah catatan kecil di samping jenazah Sulli. Sayangnya polisi enggan menyebutkan apa isinya, mereka hanya mengatakan bahwa isi dari memo tersebut bukanlah sebuah buku catatan harian.

Sulli sendiri dikenal sebagai pribadi yang kuat menghadapi beragam cibiran dari para netter. Mereka yang merasa bersalah akan keputusan Sulli mengakhiri hidupnya, banyak netter yang kemudian berbondong- bondong meminta maaf.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...