Dituding ‘Ngatur’ Kasus Hukum Kriss Hatta, Hilda Vitria: Harusnya Sadar Dia

Foto: Dituding ‘Ngatur’ Kasus Hukum Kriss Hatta, Hilda Vitria: Harusnya Sadar Dia instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria akhirnya memberikan tanggapannya usai disebut sekongkol dengan Anthony Hillenaar hingga campur tangan dalam kasus hukum penganiayaan yang memenjarakan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Nama pesinetron cantik Hilda Vitria kini tengah ramai lagi menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini bermula saat namanya tiba-tiba diseret oleh Kriss Hatta usai menjalani sidang kasus penganiayaan beberapa hari yang lalu.


Baca juga ...

Kriss rupanya menduga jika Hilda tengah getol berusaha memenjarakannya lantaran merasa sakit hati atas kekalahannya pada kasus pemalsuan dokumen kala itu. Ia menuding jika Hilda memiliki campur tangan atas kasusnya kali ini lantaran bersekongkol dengan Anthony Hillenaar sang pelapor.

Kriss bahkan menyebut ia sudah mengantongi bukti-bukti atas pernyataannya kala itu. Tak segan-segan, pemain film “Hi5teria” ini bahkan menyebut kasusnya settingan lantaran “ditunggangi” oleh sejumlah pihak.

Mendengar hal itu, Hilda pun lantas bereaksi. Ia buka suara saat dihubungi oleh Uya Kuya dalam program acara “Pagi Pagi Pasti Happy” yang dibawakannya.

Dalam kesempatan itu Hilda membantah tegas tudingan yang menyebut jika dirinya tengah “mengatur” proses hukum Kriss Hatta. Ia justru balik menyerang dan menyebut Kriss tengah tak mempercayai hukum Indonesia.

“Enggaklah emang sekarang Hilda punya kuasa apa bisa setting setting hukum,” tandas Hilda. “Berarti dengan omongan dia sekarang nganggepnya hukum Indonesia itu bisa disetting dong harusnya kita percaya pih (panggilan Uya Kuya), dia enggak bisa ngomong gitu. Dia pernah bilang katanya dia pernah ngenalin Hilda sama Antony nah kebetulan kan ketemunya di tempat umum.”

Hilda pun lantas meminta sang mantan suami untuk sadar lantaran sudah melayangkan tuduhan terkait kasus hukumnya. Ia sendiri mengaku terkejut mendengar namanya kembali diseret oleh Kriss. Sedang Hilda berdalih jika selama ini dirinya sudah hidup tenang-tenang saja.

“Lagian ngapain si ya Allah. Dia tuh enggak boleh harusnya sadar dia tuh. Enggak boleh bilang dia di penjara disetting setting itulah berarti kan dia enggak percaya hukum Indonesia,” lanjutnya. “Kaget lah kok Hilda dibawa lagi. selama ini kan Hilda udah tenang diam-diam aja. Apa sih yang dicari.”

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Kriss memang sudah menyepakati jalur damai dengan Anthony Hillenaar sang pelapor. Namun kendati sudah memberikan sejumlah uang seperti yang disepakati, namun ia tetap tak bisa bebas dari bui. Nampaknya hal itu lah yang membuat Kriss menduga jika ada pihak lain yang ikut campur dalam kasus penganiayaannya ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...