Rey Utami Enggan Bertemu Anak Namun Sedih Putra Bungsu Tak Mendapat Asupan ASI, Tuai Respons Begini

Foto: Rey Utami Enggan Bertemu Anak Namun Sedih Putra Bungsu Tak Mendapat Asupan ASI, Tuai Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendekam di balik jerusi selama tiga bulan lamanya bersama Pablo Benua, Rey Utami malah mengaku enggan bertemu dengan buah hatinya. Ternyata ini alasannya.

Kanal247.com - Saat ini, Rey Utami dan Pablo Benua masih mendekam di balik jeruji besi. Keduanya di bui usai ditetapkan menjadi tersangka vlog "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Tiga bulan sudah, Rey Utami dan Pablo Benua merasakan dinginnya dinding penjara. Baru-baru ini, kuasa hukum mereka yakni Insank Nasrudin mengungkap kondisi teranyar Rey Utami dan Pablo Benua setelah tiga bulan di bui.

"Sangat miris sekali melihat mereka berdua (Rey Utami dan Pablo Benua) di dalam tahanan," papar Insank Nasrudin. "Apalagi melihat Rey yang tidak pernah lagi bertemu dengan anaknya."

"Waktu itu pernah ketemu sama anaknya yang umur satu tahun di dalam Rutan. Tapi setelah ketemu sama anaknya bukan mereka jadi semangat tapi mereka lebih down," timpal Insank Nasrudin menambahkan. "Makanya mereka berharap tidak ketemu lagi sama anaknya di dalam Rutan."

"Sebagai sesama Ibu yg masih punya anak menyusui, Mak merasa sedih," tulis akun Instagram @mak_inpoh, Selasa (15/10). Tanpa berlama-lama, para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Rey Utami Enggan Bertemu Anak Namun Sedih Putra Bungsu Tak Mendapat Asupan ASI, Tuai Respons Begini
Instagram

Alih-alih menunjukkan simpati, para netizen justru memberikan tanggapan yang di luar dugaan. Banyak pihak justru mengomentari sinis hingga menyebut apa yang Rey dan Pablo Benua kini peroleh adalah yang mereka tanam.

"Wkt dia bikin yutub mikir gaaa efek buat keluarga fairus. Sekarang konsekwensinya buat dia ya hrus trimalah. Apa yg dia tanam itulah yg dia petik selamat panen ya rey n pablooo," tulis akun @rin*****yz. "Resiko, klo dr awal mikirin buat anak mah gk bakal pansos gt. Dan bisa d pompa atau ganti susu yg bgus," komentar akun @yhoa****.

"Giliran di dalem mikir anak. Dulu menjelekkan orang lain gak mikirin anak korban. Pinter juga pengacara nya nyari alasan buat bebas," sambung akun @as*****19. "Yang jualan pompa asi merapat, kasih dia pompa asi n coolerbag skalian plus plastik asinya, gobl*k bgt!! Kmrn pas ngebacot canggih bgt ngomongin ikan asin," sedangkan timpal akun @rully*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel