Berkat Kangnam, Lee Sang Hwa Sebut Dirinya Tidak Menyesal Putuskan Pensiun Jadi Atlet

Foto: Berkat Kangnam, Lee Sang Hwa Sebut Dirinya Tidak Menyesal Putuskan Pensiun Jadi Atlet Twitter



Kangnam dan Lee Sang Hwa akhirnya resmi menikah baru-baru ini. Episode terbaru program "Same Bed, Different Dreams" mengungkap kisah keduanya sebelum menikah.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Kangnam dan Lee Sang Hwa resmi menikah pada tanggal 12 Oktober lalu. Banyak selebriti yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan selebriti ini.

Pada episode terbaru program "Same Bed, Different Dreams", Kangnam dan Lee Sang Hwa memperlihatkan aktivitas mereka sebelum menikah. Keduanya sempat menuju bukti untuk fitting busana pernikahan mereka.

Setelah itu mereka kembali ke rumah untuk diskusi renovasi apartemen Kangnam. Lee Sang Hwa berencana untuk pindah ke apartemen Kangnam setelah menikah seperti yang disebutkan pada episode itu.

Setelah jalani beberapa jadwal padat, Lee Sang Hwa sempat khawatir dengan penampilannya ketika menikah. Ia juga mengungkap kisah dibalik beratnya memutuskan pensiun dari dunia atlet speedskater.

Baca juga ...

"Aku ingin berkompetisi lagi. Tapi aku tak bisa karena lututku sakit," ujar Lee Sang Hwa. Kangnam sempat memberikan semangat, "Kalau lututmu sudah sembuh, apa kau bisa mendapatkan emas lagi? Kalau akan seperti itu, pakai saja lututku."

"Katup semilunarku rusak, dan satu potongan tulang menusuk ligamen di lututku. Aku menangis karena kadang terasa sangat sakit. Aku berkompetisi selama 3 kali olimpiade, menunda operasi," jelasnya. "Tapi orang-orang, mereka tak menerima ketika tempat pertama menjadi tempat kedua. Hal itu membuatku alami masa sulit."

"Aku hidup dengan beban berat diriku sendiri, dengan percaya bahwa aku harus berada di nomor satu apapun yang terjadi. Itu membuatku terbebani," lanjutnya. "Beberapa orang bilang 'Kau sudah melakukan yang terbaik' atau 'Kau sudah bekerja keras' tapi lainnya bilang 'Lanjut saja dan pensiun'. Jika aku tidak mendapatkan tempat lebih baik daripada tempat ketiga."

"Tapi sekarang, penyesalanku sudah hilang. Setelah bertemu Kangnam, aku melewati penyesalan tersebut," tutup Lee Sang Hwa. Keduanya sendiri bertemu di program "Law of the Jungle" beberapa waktu lalu. Kini Kangnam sendiri sudah melepaskan kewarganegaraan Jepang dan resmi sebagai warga negara Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel