Musik Video 'ICY' Menjadi MV Kedua ITZY Yang Berhasil Raih 100 Juta Penonton

Foto: Musik Video 'ICY' Menjadi MV Kedua ITZY Yang Berhasil Raih 100 Juta Penonton Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak heran sebab, lagu tersebut bernada unik serta koreografi menyuguhkan koreografi yang keren. Hal tersebut membuat ITZY telah memboyong pulang banyak piala kemenangan dari acara musik.

Kanal247.com - Rookie besutan JYP Entertainment ITZY kembali menuai prestasi baru. Musik video ''ICY''dari mini album kedua mereka yang bertajuk "IT'z ICY", berhasil meraih angka 100 juta penonton menyusul lagu debut mereka ''Dalla Dalla.''


Baca juga ...

Tak heran sebab, lagu tersebut bernada unik serta menyuguhkan koreografi yang keren. Lagu tersebut pun digemari banyak orang, hal tersebut membuat ITZY telah memboyong pulang banyak piala kemenangan dari acara musik. ITZY bahkan telah mendapatkan triple crown pertama mereka sejak debut.

Selain itu terhitung hingga kini, ITZY berhasil membawa total 12 piala kemenangan. Hal ini membuat grup yang digawangi oleh Ryujin ini mencetak rekor sebagai girl grup dengan kemenangan terbanyak di acara musik sepanjang tahun 2019 ini. Rekor tersebut bahkan mengalahkan jumlah piala lagu terdahulu ITZY "Dalla Dalla" dengan mendapat 9 piala serta lagu Mamamoo "Gogobebe" dan IZ*ONE "Violeta" yang sama-sama mendapat 7 piala.

Sebelumnya ITZY juga berhasil mencetak beberapa rekor lewat MV lagu debut mereka "Dalla Dalla". MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi MV debut tercepat yang mencapai angka 100 juta viewers di YouTube. MV ini hanya perlu waktu selama satu bulan, 28 hari dan 14 jam untuk bisa melampaui angka 100 juta viewers di YouTube.

Sementara itu, ITZY baru saja mengumumkan jadwal showcase pertama mereka di akun Twitter @ITZYofficial, pada Minggu 22 September lalu. Mereka mengumumkan akan melakukan serangkaian tur di beberapa negara Asia dan Amerika.

Dimulai di Jakarta pada 2 November 2019, Showcase ITZY akan dilaksanakan di 11 Negara termasuk Singapura pada 13 Desember 2019 dan Amerika Serikat pada 26 Januari 2020. Showcase di Indonesia akan dibawa oleh Mecimapro sebagai promotor.

ITZY yang sebelumnya sama sekali tak menandakan akan pergi ke Indonesia, sontak membuat para penggemar terkejut. Hal tersebut pun disambut meriah oleh penggemar yang tak sabar menonton showcase mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...