Lagi Umrah, Baim Wong Masih Sempat Bikin Gading Marten Hingga Nadine Chandrawinata 'Marah'

Foto: Lagi Umrah, Baim Wong Masih Sempat Bikin Gading Marten Hingga Nadine Chandrawinata 'Marah' instagram
WowKeren dan Kanal247


Sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Baim Wong masih sanggup membuat 'kesal' sederet selebriti ternama hanya dengan membagikan sebuah video di Instagram.

Kanal247.com - Keusilan seorang Baim Wong memang bukan lagi sebuah rahasia. Bahkan para rekan-rekan selebriti pun kerap menjadi "korban" dari kejailan Baim.


Baca juga ...

Baim bahkan masih mempunyai cara untuk berbuat jail meski saat ini tengah melakukan ibadah umrah di Makkah. Suami Paula Verhoeven itu membagikan sebuah video dengan caption kocak untuk mengerjai para followers-nya.

Baim "memperingat" orang-orang yang menonton video di akun Instagram pribadinya, @baimwong untuk berhati-hati. Khususnya bagi orang-orang yang takut dengan ular. Baim menerangkan jika telah ditemukan ular yang mirip dengan naga.

"GILA INI !! YANG PHOBIA ULER JANGAN LIAT !!" seru Baim pada keterangan video yang ia unggah hari ini, Selasa (15/10). "ORANG INI BERANI BGTT !! Ditemuin uler hampir mirip sama Naga di semak2."

komentar selebriti

Sumber: Instagram/@baimwong

Video singkat itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku kesal dengan Baim karena berhasil mengerjai hanya dengan video. Pasalnya, sebenarnya ular yang dimaksudkan dalam video itu hanya sekadar sabuk saja.

"Ribut yu bang baim," ujar @e***eh. "Yaampunn tiwaaas ku serius liatnya bang baim," sambung @d***r4. "Astagafirallah,,, orang dah serius ngeliatnya hmmm," tambah @a***wr.

Para selebriti pun tampak menuliskan komentar "marah". Sebut saja Gading Marten, Arie Untung, Ricky Perdana, Dewi Sandra, hingga Nadine Chandrawinata merasa "dipermainkan" oleh Baim.

"WADADIDAAAW.. kembaliin quota gweee," seru Arie. "Ya Allah ... kirain beneran brooooh," ujar Ricky. "Iiiiiiiiihhhhh!!! @baimwong kezeeeeeelll!!!" terang Dewi. "Bangcaaatttt," terang Gading. Sedang Nadine tampak menuliskan komentar dengan emoji marah untuk menunjukkan kekesalannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...