Sabai Morscheck Sukses Taklukkan Ketinggian Lewat Terjun Lenting, Bagaimana dengan Ringgo Agus?

Foto: Sabai Morscheck Sukses Taklukkan Ketinggian Lewat Terjun Lenting, Bagaimana dengan Ringgo Agus? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sabai Morscheck memberanikan diri mencoba terjun lenting di Ledge Bungy & Swing, Queenstown, New Zealand. Istri Ringgo Agus itu sebut lebih menegangkan dari momen akad nikah loh!

Kanal247.com - Laman media sosial Sabai Morscheck memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih istri Ringgo Agus Rahman itu sering kali mengunggah potret buah hati semata wayangnya, Bjorka Morscheck dengan hasil gambar yang begitu epik.


Baca juga ...

Namun kali ini, Sabai Morscheck sendiri lah yang berhasil menyita perhatian. Hal ini rupanya lantaran ia baru saja menjajal wahana ekstrem, yakni terjun lenting di Ledge Bungy & Swing, Queenstown, New Zealand.

Dalam beberapa foto, Sabai tampak santai melambaikan tangannya sembari tersenyum lebar meski dalam ketinggian yang fantastis. Adalah 134 meter. Namun meski demikian, rupanya Sabai menilai jika wahana terjun lenting lebih menegangkan dari momen akad nikah.

"Nyobain pengalaman paling menegangkan seumur hidup sih, bungy jumping jauuhh lebih deg2an drpd pas nikah hahahaha. Rasanya luaaarrr biasaaa," tulis Sabai. "Kirain tuh yg kakinya doang yg diiket ternyata ini badannya tapi gpp yg penting gak nyesel pas pulang krn udah nyobain."

"Gak mau banyak mikir pas loncat tapi pas udah di pinggir astagaaaa tinggi juga yaaaa. Maunya lgsg tereak pas awal loncat eh ternyata gak bisa loh, satu detik pertama itu kayak ketahan semua gak bisa bersuara sama sekali. Bjorka juga ngeliatin sambil manggil2, 'mamaaa..' sambil dadah2. Aku hepiiii akhirnya udah nyobain yeeayyy," tutup Sabai.

Melihat postingan foto serta video yang Sabai bagikan, beragam komentar pun berdatangan. Banyak pihak mengaku salut hingga lantas melayangkan pujiannya untuk Sabai.

"Gokilllll!!!!!!!!!! Keren bgt sumpah," seru Samuel Zylgwyn. "Wahh gilasiiih mamaaaaaa sabaiiii debezttttttttttt," Syahnaz Sadiqah. "Gilak kpengen bgt nih dr dulu cuma udh diancem nyokap dipecat jd anak kalo gue nyobain," sambung Sharena.

"Mama cabai kamu terlalu kereeeeeen," sedang komentar akun @mir*****96. "Kamu gokils bincen. Ngeriiihhhhh. Gw nntn aja dengkulnya lgs ngilu," timpal akun @ery*****. "Astagaaah gokiiil sekali mama sabaii... Ikutan deg2 an dan enjoy bgt liat liburan kalian @sabaidieter," pungkas akun @ria*****la.

Jika Sabai berhasil menaklukkan terjun lenting dengan baik, lantas bagaimana dengan Ringgo Agus? Entah lah. Hingga kini, hanya Sabai lah yang mengunggah postingan terkait wahana ekstrem tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel