'Love Shot' Jadi MV Tercepat EXO yang Raih 200 Juta Viewers di YouTube

Foto: 'Love Shot' Jadi MV Tercepat EXO yang Raih 200 Juta Viewers di YouTube Naver
WowKeren dan Kanal247


Setelah dirilis di YouTube pada 13 Desember 2018 lalu MV 'Love Shot' milik EXO telah meraih 200 juta viewers. Ini menjadi MV keenam dari EXO yang berhasil melampaui 200 juta lebih viewers.

Kanal247.com - Pada Selasa (15/10) video musik untuk lagu EXO yang bertajuk "Love Shot" berhasil mencatatkan prestasi. Video musik yang dirilis pada 13 Desember 2018 lalu itu berhasil mendapatkan total 200 juta viewers setelah tayang di channel YouTube milik SM Entertainment selama 10 bulan, 2 hari.


Baca juga ...

"Love Shot" merupakan tittle track dari album repackage kelima dengan judul yang sama. Konsep dalam video musik ini memperlihatkan sebuah kegelisahan dan kedewasaan. Banyak adegan berbahaya menggunakan pistol yang ditampilkan dalam video musik ini.

\'Love Shot\' Jadi MV Tercepat EXO yang Raih 200 Juta Viewers di YouTube

YouTube

Lagu ini menjadi video musik keenam dari boy grup asuhan SM Entertainment yang berhasil melampaui 200 juta viewers di YouTube. Sebelumnya video musik "Call Me Baby", "Overdosis", "Growl", "Ko Ko Bop" dan "Monster" juga meraih prestasi yang serupa.

Sejak dibentuk oleh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu, EXO memang berhasil memikat para pecinta K-Pop. Grup yang beranggotakan sembilan cowok tampan yakni Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Chen, Lay dan Xiumin ini memulai debutnya pada tahun 2012 silam.

Rencananya tahun ini EXO juga akan melakukan comeback. Namun belum ada jadwal pasti kapan mereka akan kembali memanjakan para penggemarnya lewat lagu terbarunya. Kini EXO tengah disibukkan dengan tur konser bertajuk "EXO Planet #5 -EXplOration".

Dalam gelaran tur konser tersebut ada beberapa Negara yang akan disinggahi oleh EXO, tak terkecuali Indonesia. Rencanya mereka akan menyapa para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) di Tanah Air pada 23 November mendatang berlokasi di ICE BSD Jakarta.

Telah berkecimpung di dunia hiburan sekitar 7 tahun lamanya, sejauh ini EXO tercatat telah menelurkan setidaknya 6 studio album, 3 live album, 51 MV lagu, 26 single, dan 6 mini album.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel

Loading...