Pamer Foto Bareng Sahabat, Nia Ramadhani Ungkap Pelajaran Penting Malah Banjir Curhatan

Foto: Pamer Foto Bareng Sahabat, Nia Ramadhani Ungkap Pelajaran Penting Malah Banjir Curhatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani bagikan sejumlah potret selfie bersama dua orang sahabatnya di laman Instagram pribadi pada Senin (14/10). Intip yuk seperti apa foto-fotonya.

Kanal247.com - Kehidupan serta penampilan artis sosialita Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari perhatian. Begitupun laman media sosial istri Ardi Bakrie itu yang juga selalu sukses menuai sorotan.


Baca juga ...

Seperti postingan foto yang pada hari Senin (14/10) kemarin, Nia bagikan di laman Instagram pribadi, @ramadhaniabakrie. Nia rupanya mengunggah lima foto selfie bersama dua orang sahabatnya.

Tampak dalam foto-fotonya ini, Nia sekaligus kedua sahabatnya tampil dengan busana kasual. Potret mereka ini rupanya diambil saat tengah berada di The Papilion, Jakarta Selatan.

Sementara menyertai unggahannya ini, Nia mengaku memperoleh sebuah pelajaran penting. "Dari photo ini, pelajaran yang bisa dipetik adalah kalau jadi yang pegang camera, lu ga bisa banyak ganti gaya," tulis Nia dengan menyematkan sejumlah emoji.

Pengakuan Nia yang tak bisa berganti pose ini rupanya langsung ramai ditanggapi netizen. Tak disangka, banyak pihak justu mengungkapkan curahannya. Rupanya, mereka kerap mengalami hal serupa yang dialami oleh ibu tiga anak itu.

"Iyaa kak, mana sepotong lgi," komentar akun @ol*****md. "Hanya mulut yg bisa ganti gaya kak," celetuk akun @she*****lie.

"Hahahaha betul betul betul, terus mukanya keliatan paling lebar kalau pegang kamera kak," sambung akun @wia*****99. "Betuuull binggoooo. Kalau pun ganti gaya, ga keliatan kak haha. Makany ga sneng kalau bagian pgang kmera," tandas akun @nana*****.

Sementara sampai saat ini, postingan foto yang wanita berusia 29 tahun itu bagikan rupanya berhasil menuai banyak tanda suka. Yakni tanda suka sebanyak 80 ribu lebih dari para pengakses Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...