'Main-Main' dengan Ganja, Jefri Nichol Ternyata Hanya 'Kambing Hitam'?

Foto: 'Main-Main' dengan Ganja, Jefri Nichol Ternyata Hanya 'Kambing Hitam'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bersama Deddy Corbuzier, Chandra Liow beberkan pendapatnya soal penangkapan rekan dekatnya, Jefri Nichol. Menurut Chandra, secara tak langsung mengatakan jika Jefri hanyalah 'kambing hitam' dari kasus narkoba yang menjeratnya. Kok Bisa?

Kanal247.com - Konten Youtube yang disuguhkan oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu belakangan ini sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari kolaborasinya dengan Uus hingga yang terbaru, Chandra Liow.


Baca juga ...

Chandra sendiri dikenal sebagai seorang YouTuber kondang yang namanya cukup melejit. Bahkan ia juga sempat beradu akting dengan rekan dekatnya, Jefri Nichol.

Dalam kesempatan ini lah, Chandra membuka suara soal penangkapan Jefri. Hal ini bermula saat Deddy menyinggung mengenai kabar dari YouTuber yang kini sosoknya "menghilang", Ericko Lim.

"Gue nanya, Eicko Lim ke mana ya?" tanya Deddy. "Ericko Lim baik-baik saja. Eh, emang ke mana sih?" tanya balik Chandra dengan wajah bingung. "Anda YouTuber bukan? Anda tidak tahu Ericko Lim ke mana?" cecar Dedddy lagi.

"Ericko Lim hilang bro," tegas Deddy kemudian. "Serius? Oke jujur gue enggak tahu, dan itu pertanyaannya kenapa dia hilang?" sahut Chandra. "Kabarnya ke mana-mana (Ericko Lim) ditangkep karena narkoba," terang Deddy.

Penjelasan Deddy cukup membuat Chandra syok. Sebab selama ini yang dia tahu rekannya hanya Jefri lah yang saat ini tersandung kasus narkoba. Dari penalaran Chandra sebagai rekan dekat Jefri, ia seakan mengisyaratkan jika Jefri bukan lah sosok pemakai.

"Gue enggak tahu apa-apa, yang gue tahu soal kasus narkoba ya salah satu temen gue, Jefri Nichol," ungkap Chandra. "Kalau soal Jefri Nichol si suek banget sih. Gue tahu Jefri Nichol bukan sosok yang pemakai."

Lebih lanjut, Chandra juga membeberkan jika sosok Jefri ketika menjalani syuting bersama yang terlihat sangat jauh dari ciri-ciri seorang pemakai. Di sisi lain, Chandra menduga jika Jefri hanya "tukar kepala" atau sekedar dijadikan "kambing hitam".

"Jefri adalah sosok yang besar kan, bisa jadi target yang mudah untuk polisi-polisi kita untuk langsung (menangkapnya)," tandas Chandra.

Sementara itu hingga berita ini ditulis pihak Jefri belum memberikan komentar apa pun terkait dugaan Chandra tersebut. Sehingga belum diketahui dengan pasti isu mengenai Jefri hanyalah "kambing hitam" dalam kasus tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...