Pacar Jadi Super Posesif, Billy Syahputra Malah Beber Fakta Mengejutkan Awal Kenal Elvia Cerolline

Foto: Pacar Jadi Super Posesif, Billy Syahputra Malah Beber Fakta Mengejutkan Awal Kenal Elvia Cerolline instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra sebut jika Elvia Cerolline kini semakin posesif terhadapnya bahkan mudah cemburu jika ia dekat dengan teman manapun, padahal dulunya waktu awal PDKT berbeda.

Kanal247.com - Kisah asmara Billy Syahputra nampaknya masih kerap menuai sorotan tajam publik kendati tengah menjalani hubungan yang adem-ayem. Berbeda dari sebelumnya, tali kasih yang ia jalani dengan selebgram cantik Elvia Cerolline jauh dari gosip miring.


Baca juga ...

Bahkan mereka justru lebih banyak memancing perhatian lantaran kemesraan yang kerap mereka umbar. Terlebih pernyataan Billy beberapa kali yang menyebut ingin segera meminang sang kekasih dalam waktu dekat.

Kendati beberapa kali dikabarkan putus nyambung, namun hal itu nampaknya tak bertahan lama mengingat rasa cinta yang besar yang dimiliki oleh keduanya. Diakui Billy jika Elvia Cerolline adalah tipe wanita yang memang disukainya.

Mengejutkannya, Billy mengaku jika dia sangat suka mendekati wanita yang memiliki prinsip jual mahal atau tidak mudah didekati. Hal itu lah yang didapatkan dari Elvi di awal perkenalan mereka. Bahkan kala itu Billy mengaku sering dicueki oleh El.

“Gue tipenya cowok yang pengin ngejar cewek, gue mau cewek jual mahal, jadi cewek yang bisa dekati gua tipe yang jual mahal, jadi biar gue yang suka jangan ceweknya,” papar Billy Syahputra di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10). “Awal-awal El cuek pas gue dekati, enggak banyak omong.”

Sedang sekarang El justru menjadi sosok yang super posesif. Tak hanya rajin menjalin komunikasi, namun El rupanya juga mudah cemburu pada teman-teman Billy. Namun hal itu pastinya justru membuat adik mendiang Olga Syahputra ini senang lantaran melihat bukti kasih sayang dari sang pacar.

“Kalau sekarang selangkah gue pergi aja di video call, WA dan telepon. Gue temanan sama siapa saja dicemburuin,” tandasnya. “Ya mungkin karena dia sayang sama gue.”

Nampaknya karena itu pula Billy dan Elvi semakin sulit berpisah dari satu sama lain. Hal itu lah yang membuat cinta mereka terus bersemi kendati sempat putus beberapa waktu yang lalu.

“Gue memang ada konten putus dua, yang satu memang real yang satu prank fans gue, yang pertama itu real,” ujar Billy. “Gue berantem sama El akhirnya gue minta kepastian, ngomong lama-lama akhirnya putus, El nangis. Akhirnya gua mikir enggak mungkin putus karena masih sayang banget akhirnya kita balik lagi, itu sebenarnya real yang kedua konten putus itu, karena banyak yang ngomongin saja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...