Mulan Jameela Ternyata Sisipkan 'Mantra Pelakor' Dalam Lagu Ini, Benarkah?

Foto: Mulan Jameela Ternyata Sisipkan 'Mantra Pelakor' Dalam Lagu Ini, Benarkah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagu lawas Mulan Jameela yang berjudul 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' kembali diungkit, lirik di bagian ini justru disebut netter sebagai 'mantra pelakor'. Kok Bisa?

Kanal247.com - Sosok Mulan Jameela sejak menyandang sebagai istri dari Ahmad Dhani sepertinya tak pernah lepas dari sebutan "pelakor" alias perebut laki orang. Pasalnya, bukan lagi rahasia jika Mulan telah merebut Ahmad Dhani dari genggaman Maia Estianty.


Baca juga ...

Meski kejadian itu sudah berlangsung lama namun publik tak pernah melupakannya. Sehingga sampai detik ini Mulan seakan tak memiliki tempat di hati masyarakat.

Bahkan masa lalu Mulan juga tak segan publik ungkit. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala seorang pengguna Twitter kembali membahas soal lagu Mulan, "Makhluk Tuhan Paling Seksi".

"Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat," tulis cuitan seorang netter. "Dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini."

Mulan Mantra

Instagram

Hal yang dimaksud oleh netter tersebut yakni lirik dari lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" di menit ke 3. Pada menit itu Mulan memang terdengar begitu cepat senandungkan liriknya yang bahkan sampai saat ini banyak yang tak mengerti.

Lantaran bingung dengan ucapan Mulan, netter pun menduga jika lirik yang diucapkannya itu merupakan "mantra pelakor". Sehingga yang mengetahui maknanya hanyalah Mulan seorang.

"itu mantra pelakor mas. jgn dipelajarin," komen akun @popp*********. "Mantra nya mujarab yo, monggo para pelakor yg kurang beruntung boleh di coba mantra mbk muljem ini," ledek akun @joyi***. "Baru mau blng gt mngkn mntra yg dia ucapin wkwkkwkw," seloroh akun @rie*******.

"Ya ampun mereka dulu di atas.. Sekarang di bawah aja ga keliatan.. Allah itu memang benar2 adil, karma cepat sekali menimpa suami yg mrnyakiti istri dan pelakor," imbuh akun @fh*****. "Sayangnya dari jaman 11 tahun yang lalu bahkan semenjak kemunculannya emang nggak tertarik sama genre lagunya jadi malah nggak tau ada bagian ini karena nggak pernah ndengerin," pungkas akun @tee*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...