Unggah Foto Terbaru, Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Mendadak Iri dengan Kucing

Foto: Unggah Foto Terbaru, Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Mendadak Iri dengan Kucing Instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan foto Jisoo BLACKPINK di akun Instagram pada Senin (14/10) sukses membuat fans iri. Dalam unggahan itu, ia tampak begitu mesra memeluk serta mencium seekor kucing bernama Leo.

Kanal247.com - Pesona para member BLACKPINK (Black Pink) memang sukses membuat para penggemarnya menggila. Tak hanya dikenal memiliki suara yang indah dan kemampuan dance yang baik, para member girl grup asuhan YG Entertainment ini juga dikenal memiliki visual yang cantik.


Baca juga ...

Tak heran jika setiap unggahan terbaru mereka di media sosial selalu mendapat ribuan likes dan komentar. Terbaru yang mencuri perhatian adalah unggahan dari Jisoo. Idol kelahiran 1995 itu mengunggah foto saat dirinya menghabiskan waktu luang bersama seekor kucing.

Pada foto yang diunggah Senin (14/10), terlihat Jisoo mencium mesra seekor kucing bernama Leo. Kucing ini sendiri merupakan binatang peliharaan dari rekan satu grupnya yakni Lisa. Pemilik nama asli Kim Jisoo itu tampil sederhana dengan kaos berwarna putih dan rambutnya yang dibiarkan terurai. Tak hanya memuji kecantikan dari Jisoo, fans yang melihat unggahan ini langsung dibuat iri dengan Leo. Pasalnya ia berhasil mendapat kecupan manis dari pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu.

"Setelah seekor anjing, sekarang aku cemburu pada kucing. Hidup ini menyebalkan Bung," komentar netter. "Lucu kucingnya jadi pengen meluk yang meluk," komentar netter. "Leo sangat beruntung bisa dipeluk cewe cantik. Mau dong!!," komentar netter. "engen jadi Leo," komentar yang lain.

Selain dibanjiri dengan komentar iri para fans. Banyak pengikut Jisoo di akun Instagram yang terus memberikan dukungan kepadanya. Hal ini terkait dengan kabar duka meninggalnya Sulli yang diduga karena depresi.

Sementara itu, belakangan ini fans Jisoo di media sosial juga ramai memperbincangkan pendapat mereka tentang perlakuan tak adil terhadap idolanya itu. Mereka menganggap pihak YG Entertainment seolah-olah mengesampingkan lead vocalist dan visual BLACKPINK ini.

Sang penggemar juga menyoroti bagaimana Jisoo muncul dengan durasi yang sangat singkat dalam video iklan brand minuman bersoda. Ia juga sempat disebut masuk ke dalam daftar Bussines of Fashion 500 tahun ini namun tak pernah mendapatkan promosi.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...