Beber Asal Mula Kena Tipu Rp 130 Juta, Barbie Kumalasari Malah Dibandingkan dengan Sulli

Foto: Beber Asal Mula Kena Tipu Rp 130 Juta, Barbie Kumalasari Malah Dibandingkan dengan Sulli Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jam tangan Rolex terbukti palsu, Barbie Kumalasari mengaku tertipu Rp 130 juta malah dituding 'ngeles'. Kini ungkap asal mula justru ramai dibanding-bandingkan.

Kanal247.com - Peristiwa nahas belum lama ini dialami oleh Barbie Kumalasari. Pasalnya ia ditipu ratusan juta oleh temannya lewat jam tangan mewah bermerek Rolex. Barbie Kumalasari menyadari dirinya ditipu Rp 130 juta seusai Uya Kuya membuktikan keaslian jam tangan miliknya tersebut.


Baca juga ...

Namun banyak pihak malah menuding Barbie Kumalasari berkelit. Netizen menduga pengakuan Barbie Kumalasari ditipu temannya adalah alasan semata menutupi fakta jika jam tangan tersebut memang palsu.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari memberikan klarifikasinya. Dengan tegas, ia mengatakan dirinya memang kena tipu salah seorang temannya. Namun siapa sangka jika Barbie Kumalasari memilih untuk mengembalikan jam tangan tersebut, ketimbang menempuh jalur hukum.

"Aku waktu itu nitip sama teman aku harganya Rp 130 juta katanya. Dapat jam itu setelah tiga bulanan lebih. Ya sudah aku pede saja waktu ditantang sama Uya. Ternyata aku dibohongi," papar Barbie Kumalasari.

"Jamnya sekarang sudah aku balikin ke dia (teman Barbie Kumalasari). 'Lu ambil aja sekalian', gitu. Duitnya ya sudah," sambung Barbie Kumalasari menambahkan. "Makanya jamnya sudah enggak pernah gue pakai lagi," tutupnya.

Beber Asal Mula Kena Tipu Rp 130 Juta, Barbie Kumalasari Malah Dibandingkan dengan Sulli
Instagram

Mendengar pengakuan istri Galih Ginanjar tersebut, netizen malah menanggapi sinis. Rupanya netizen semakin kuat menduga jika Barbie Kumalasari berbohong terkait pernyataannya yang mengaku tertipu Rp 130 juta.

"Muka nya kok kek org yg merasa gak di rugiin ye, apa perasaan gw aja," komentar akun @her*****12. "Biasanya sih klo kena tipuu ya meski ga seberapa menurut dy pasti uda laporan. Eh dia santai ajaa. Mungkin 130 rebu," sahut akun @end*****45.

"Kalo aku yg di tipu beli jam ratusan juta udh aku kasusin tu penipu, tp kum2 santuy2 aja malahan jam ny di balikin. Bnyk bgt duit pmbantu milyader ini," sambung akun @tri*****la. "Kalo bener di bohongin knp ngga lapor polisi biasa nya masalah sedikit main lapor. Itu kan sama aja penipuan, pretttttt ngeles mulu klarifikasi mulu hidup nya kebanyakan haluuu," timpal akun @aqi*****79.

Sementara itu, ramai pula netizen yang membandingkan Barbie Kumalasari dengan deretan artis Korea. Pasalnya meski kerap dicibir, Barbie Kumalasari tampak santai, berbeda dengan artis Korea yang memilih untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Seperti Sulli belum lama ini.

"Di korea di bully bunuh diri, di indonesia di bully tambah melintir pundi2 cuan," tulis akun @egy*****tro. "Ngapa dia gak ngikuti jejak artis korea sulli aja si.. Kan lumayan ngurangin populasi manusia halu," komentar akun @yey*****91. "Tpi gue bangga lah sama artis +62 pada kuat mental saat di bully syukurnya gak pada bunuh diri beda sama artis Korea saat mereka udh ga bisa berprestasi lgs depresi, gue bangga lah kumkum," timpal akun @nden******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...