Tak Kunjung Bebas, Kriss Hatta Yakin Hilda Vitria Biang Kerok Hingga Beri 'Tantangan' Ini

Foto: Tak Kunjung Bebas, Kriss Hatta Yakin Hilda Vitria Biang Kerok Hingga Beri 'Tantangan' Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta terang-terangan menyebutkan jika Hilda Vitria adalah orang yang membuatnya masih mendekam di penjara lewat fakta ini hingga memberikan tantangan ini.

Kanal247.com - Kriss Hatta saat ini memang sedang ditahan penjara akibat kasus penganiayaan yang dilakukannya kepada Antony Hillenaar. Meski sudah menempuh jalur damai dengan Antony dengan memberikan kompensasi kerugian, hal itu tampaknya tidak memberikan efek kebebasan.


Baca juga ...

Kriss pun terang-terangan berpendapat jika permasalahan hukum yang melilitnya berasal dari Hilda Vitria. Keduanya memang bersiteru mengenai pemalsuan dokumen pernikahan. Kriss menyebutkan jika Hilda telah berselingkuh dengan Billy Syahputra. Usai proses yang panjang, Kriss pun diketahui tidak bermasalah atas masalah itu. Sehingga, dipastikan hingga saat ini Hilda sebenarnya masih berstatus istri sah Kriss.

Kriss menyebutkan jika Hilda memang berusaha membuatnya susah dan tidak dapat berkembang di dunia hiburan. Kriss bahkan menyebutkan jika ia memiliki bukti pasti jika Hilda adalah sosok di balik permasalahan hukumnya.

“Istri saya (Hilda) tidak senang saya bebas kemarin," ucap Kriss ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (14/10). "Saya mau dibikin susah, saya mau dibikin tidak berkembang. Jelas terlibat kita punya buktinya."

Pria berusia 31 tahun itu berkata jika aneh mengingat dalam kurun waktu 2 tahun ia mendapatkan kasus hukum hingga 2 kali. Ia memang diketahui baru dibebaskan akibat "salah paham" tentang masalah dokumen pernikahan. Kemudian, kembali ditahan atas kasus penganiayaan.

"Saya tuh dari tahun 2017-2019 sudah kena kasus hukum perdata 2 kali," jelas Kriss. "Pidana kemarin, sekarang pidana lagi,” tambahnya.

Kriss pun langsung memberikan "tantangan" kepada Hilda untuk bersaing secara sehat. Ia meminta Hilda berhenti untuk membawa permasalahan ke jalur hukum. Kriss berkata untuk bersaing melalui karier untuk membuktikan siapa yang bisa lebih sukses. Menurutnya, apa yang dilakukan Hilda kepadanya saat ini tidak adil.

“Jadi kalau mau bersaing secara sehat ayo, tapi enggak perlu ke jalur hukum," ujar Kriss. "Kita buktikan karier siapa yang paling bagus, siapa yang paling sukses. Jangan dengan cara yang enggak fair (adil) kayak gini,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...